Geng Kapak bakal main di MPL ID Season 7 tahun depan?

Salah satu tim/squad Mobile Legends yang diisi oleh mantan-mantan pro player Mobile Legends Indonesia yaitu Geng Kapak kabarnya akan mengikuti MPL ID Season 7 tahun depan.

Geng Kapak sendiri diisi oleh nama-nama seperti Oura, Donkey, Marsha, dan lain sebagainya yang pernah meramaikan pro scene Mobile Legends Indonesia beberapa waktu lalu.

Bahkan diantara mereka seperti Oura dan Donkey pernah menjuarai ajang MPL dan M1 2019 yang merupakan dua ajang tertinggi di pro scene Mobile Legends.

Mengenai hal tersebut kabarnya Geng Kapak akan mengikuti pro scene Mobile Legends tertinggi di Indonesia yaitu MPL pada season 7 mendatang yang kemungkinan akan berlangsung tahun depan (2021).

BACA JUGA: Pemimpin dan Tanggal Pembentukannya Squad Geng Kapak Mobile Legends

geng kapak mpl season 7
photo via youtube oura

Sudah banyak bukti-bukti bahwa squad ini akan serius di pro scene Mobile Legends Indonesia seperti peresmian akun instagram mereka beberapa waktu lalu, beberapa podcast yang menyatakan bahwa mereka akan ikut MPL dan lain sebagainya.

Tentunya jika mereka beneran akan mengikuti pro scene Mobile Legends di Indonesia lagi maka ini akan menjadi hal yang sangat mengejutkan banyak pihak.

Karena isi roster mereka saat ini rata-rata diisi oleh pemain pensiunan namun menjadi daya tarik tersendiri bagi MPL nantinya.

Selain itu meskipun diisi oleh pemain-pemain pensiunan namun performa mereka tetap wajib diwaspadai oleh para tim-tim MPL nantinya jika andai saja Geng Kapak beneran terjun ke MPL.

Sementara itu jika kita melihat MPL sebelumnya maka kemungkinan besar MPL ID Season 7 akan diselenggarakan awal tahun sekitar bulan Februari/Maret 2021.



Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!