Inilah pemimpin dan tanggal pembentukannya squad Geng Kapak Mobile Legends!

Tim atau squad merupakan hal paling dasar yang harus dimiliki para pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Hal ini bertujuan sebagai informasi dasar dari mana asal usul pemain tersebut dan bergabung dengan squad apa?

Dalam Mobile Legends sendiri sudah ada beberapa nama squad yang sangat populer seperti Evos eSports, RRQ Hoshi, Onic eSports dan masih banyak yang lainnya.

Memang itu semua yang kita sebutkan diatas rata-rata adalah squad yang sudah memiliki organisasi resminya sendiri dan tentunya sudah mengikuti perkembangan scene Mobile Legends dalam waktu yang cukup lama.

Namun yang akan kita bahas bukanlah para squad dari organisasi besar dan resmi seperti yang kami sebutkan tadi.

Squad yang akan kita bahas kali ini adalah squad yang tidak memiliki organisasi resmi serta squad yang biasa-biasa saja atau yang kita kenal dengan sebutan squad publik.

BACA JUGA: Tidak Hanya Jago Mobile Legends, Oura Juga Jago Main Dota 2!

Namun jangan salah squad ini berisikan para mantan pro player Mobile Legends atau influencer yang memiliki pengalaman cukup besar di pro scene ini.

https://youtu.be/ute-Sf8ZILs?t=60

Mereka adalah Oura dan Donkey mantan pemain Evos, Masha mantan pemain Genflix Aerowolf, Shelly Oktivia dan lain sebagainya.

Squad ini sendiri dikatakan berdiri pada tanggal 17 Mei 2020 dengan bernama “Geng Kapak” memiliki pemimpinnya yaitu Oura, Sekretaris Masha sisanya adalah anggota.

Keseharian dari squad ini adalah live streaming di platform youtube mereka masing-masing.

https://www.youtube.com/watch?v=qMp5qRa9XwU&t=217s

Dalam video diatas atau video dari para anggota Geng Kapak lainnya kita bisa mengetahui bahwa keseharian dari squad ini adalah menghibur para pecinta game Mobile Legends dengan tingkah konyol mereka masing-masing.

Namun meskipun begitu masing-masing dari mereka memiliki kemampuan bermain Mobile Legends yang cukup hebat meski bukan pro player.

Bahkan belakangan ini ada rumor yang mengatakan bahwa squad Geng Kapak ini akan bermain di MPL ID Season 7 mendatang.

Namun seperti biasa itu hanyalah rumor saja dan kebenarannya masih belum bisa kita pastikan.

Apakah kalian salah satu penggemar dari squad ini? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.