GPX Basreng Kehadiran Banyak Pemain Baru, Ini Tanggapan GPX Funi!

GPX Basreng Kehadiran Banyak Pemain Baru, Ini Tanggapan GPX Funi!

Berbeda dari beberapa musim sebelumnya, GPX Basreng secara mengejutkan menarik banyak pemain untuk menghadapi WSL Season 5.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat tim tersebut sebelumnya ditinggal oleh roamer andalan mereka, Winda “Earl” Lunardi yang memastikan pensiun dari skena kompetitif Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Sebagai gantinya, beberapa pemain anyar seperti LW dan Mayy didatangkan dan diharapkan mampu menjadi suksesor Earl di GPX Basreng.

Selain itu, tim tersebut juga dinahkodai oleh pelatih anyar yang pada musim sebelumnya sukses mengantarkan EVOS Icon menjadi juara MDL ID Season 5, yakni G.

BACA JUGA: Bikin Kaget, ini Bocoran Roster EVOS Legends untuk MPL ID S10 dari Oura

Funi Anggap Tidak Ada Perbedaan Gameplay

GPX Funi
Photo via YT WSL

Sebagai salah satu pemain senior di GPX Basreng, Fanny “Funi” Cynthia tentunya telah merasakan berbagai perubahan yang terjadi di tim tersebut.

Kini dengan kehadiran para pemain anyar tentu membuat ia dan yang lainnya harus menyesuaikan kembali dengan gameplay yang ada.

Menariknya, Funi sendiri merasa tidak ada perubahan yang cukup berarti dengan kehadiran para pemain baru yang didatangkan oleh GPX Basreng.

“Enggak ada bedanya, bedanya cuma masuk orang baru aja tapi kalau dari gameplay tidak ada perubahan yang signifikan,” tutur mantan pemain EVOS Lynx tersebut.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat LW yang kini berperan sebagai roamer utama dan G sebagai pelatih baru GPX Basreng sebelumnya pernah bekerjasama di EVOS Esports.

Tentunya hal ini membuat dua sosok tersebut mudah dalam melakukan adaptasi dengan gameplay yang ada milik GPX Basreng sebelumnya.

BACA JUGA: GPX Donkey Bocorkan Harga Terbaru Slot MPL ID, Tembus Puluhan Miliar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru