GPX Dikabarkan Akan Beli Tim MPL Aerowolf, Benarkah?

0

GPX Dikabarkan Akan Beli Tim MPL Aerowolf, Benarkah?

Berita mengejutkan datang kembali dari tim GPX alias Geng Kapak. Isu GPX main MPL makin menguat setelah dalam live streaming Nimo TV Kido, Donkey mengungkapkan hal ini.

Ya, Donkey owner dari GPX ungkapkan nama tim yang akan dibeli olehnya untuk masuk ke MPL, tim tersebut merupakan Aerowolf, yang memang sebelumnya juga sedang mengalami kendala setelah beberapa pemainnya ungkapkan sebuah masalah internal di sana.

BACA JUGA: RRQ AP Ungkap Bahwa Roster RRQ Akan Segera Diumumkan, Kapan?

Dalam live streaming Nimo TV milik Kido tersebut inilah yang diungkapkan Donkey terkait membeli tim MPL Aerowolf.

Pro Player MPL GPX Donkey
source : ig donkey_yurino

“Sebentar lagi ormas Aerowolf banyak. Aerowolf sebentar lagi mau dibeli sama Geng Kapak (GPX),” ungkap Donkey.

Ya, hal yang diungkapkan memang benar-benar akan membeli Aerowolf. Namun kata akan berarti masih belum terjadi, mungkin saja saat ini sedang di tahap pembicaraan dengan pihak Aerowolf.

Sebelumnya juga Donkey sempat ungkapkan bahwa progressnya untuk masuk MPL di angka 70%. Hal tersebut diungkap pada live streaming instagram bersama Rekt beberapa waktu lalu.


Diamond MLBB Murah


Kalian sendiri gimana nih jika benar nantinya Aerowolf dibeli oleh GPX dan GPX masuk ke MPL ID Season 8 nanti? Kalau menurut SPIN Esports sendiri ini jadi hal yang sangat menarik apalagi sebelumnya sudah 4 season dilalui dengan 8 tim yang sama. Mungkin dengan adanya perubahan membuat scene MPL Indonesia bisa menjadi semakin menarik.

Apalagi kita tahu bahwa Donkey salah satu mantan pro player yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat khususnya fans Mobile Legends. Jadi hal menarik jika Donkey kembali ke scene Mobile Legends bukan sebagai pemain melainkan owner dari tim MPL Indonesia.

Kita nantikan saja ya kelanjutan dari kisah GPX ke MPL ini!

BACA JUGA: Perjalanan Karier BTR Matt, Pernah Jadi Top Global!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.