GPX Jadi Perwakilan Indonesia Saat Hadapi Filipina, Ini Komentar Emperor!

GPX Jadi Perwakilan Indonesia Saat Hadapi Filipina, Ini Komentar Emperor!

Baru-baru ini Filipina resmi menantang Indonesia untuk melakukan pertandingan guna menentukan kawasan Mobile Legends terbaik diantara keduanya.

Menariknya, hal tersebut diterima oleh Donkey sebagai salah satu perwakilan Indonesia yang mendengar secara langsung tantangan tersebut.


Diamond MLBB Murah


Pertarungan ini sendiri nantinya akan berlangsung pada hari Minggu, 10 Oktober mendatang.

BACA JUGA: Ini 5 Hero Yang Sering Digunakan Pada Regular Season MPL ID S8!

Roster Sudah Diumumkan

Marsha
Photo via IG Steven Kurniawan

Menjelang dimulainya pertandingan tersebut, tentunya spekulasi mengenai pemain yang akan menjadi perwakilan di Indonesia mulai ramai digembor-gemborkan.

Mulai dari Jess No Limit, Vyn hingga Tuturu nama-nama tersebut mulai digaungkan oleh para penggemar yang tidak sabar melihat kolaborasi antara ketiganya.

Hingga akhirnya pengumuman roster yang akan mewakili Indonesia telah diumumkan dengan berisikan Marsha, Donkey, Oura, Funi serta Pascol yang bisa dibilang merupakan bagian dari GPX.

Emperor Angkat Bicara

Emperor
Photo via YT Jonathan Liandi

Pengumuman ini tentunya juga telah diketahui oleh Jonathan ‘Emperor’ Liandi hingga akhirnya ia memberikan reaksi atas hal tersebut.

“Cuma enggak tau ya mungkin emang dari Mobile Legends-nya emang udah kerja sama sendiri sama GPX, tapi menurut gua sih Filipina juga bakal creator atau KOL-nya yang main sih,” tutur Emperor.

Selain itu, ia juga menambahkan alasan mengapa para pemain professional tidak diturunkan diajang tersebut.

“Player itu kan emang sibuk dari turnamen, terus misal juga MPL atau entah fokus M3. Gua juga berharap sih tadinya Indonesia yang kayak JessNoLimit, Tutupet (Tuturu) atau Lemon gitu lho kayak udah lama banget enggak liat mereka main,” tambah Emperor.

Hal tersebut tentunya cukup realistis mengingat para pemain professional tentunya sedang melakukan persiapan untuk menghadapi Playoff MPL yang akan segera dimulai baik itu MPL ID maupun MPL PH.

BACA JUGA: Lokasi M3 Diisukan Akan Berlangsung Di Malaysia, Ini Tanggapan Moonton!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru