Grand Final MPL ID Season 6 Catatkan Rekor Ini!

Grand Final MPL ID Season 6 Catatkan Rekor Ini! Babak grand final Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 telah usai pada tanggal 18 Oktober 2020.

Grand final MPL S6 itu mempertemukan sang juara bertahan yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi melawan Alter Ego yang merupakan pemuncak klasemen regular season MPL ID Season 6.

Pertandingan berjalan dengan sangat seru, yang mana tercipta 5 game dari BO5. Alter Ego berhasil mengalahkan RRQ Hoshi terlebih dahulu di game pertama.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Setelah Juara MPL Season 6, RRQ Juga Berhasil Catatkan Rekor Ini!

rekor rrq hoshi mpl
photo via ig rrq

Tapi di game kedua dan juga game ketiga RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Alter Ego dengan permainan ciamik dan disiplin dari RRQ. Ketika hampir menjadi juara, RRQ harus kalah di game 4 karena Alter Ego bermain lebih agresif.

Game 5 merupakan game yang paling seru karena kedua tim ini benar-benar memberikan permainan yang indah dan sama-sama hampir menjadi juara, hingga akhirnya RRQ Hoshi yang bermain lebih sabar bisa menjadi juara MPL ID Season 6.

Pada babak grand final itu ada rekor yang berhasil di cetak oleh MPL Indonesia. Peak viewers grand final antara RRQ melawan AE berhasil menyentuh angka 2.8 juta penonton.

BACA JUGA: Lebih Sulit Mana Juara MPL ID Season 5 Atau Season 6? Ini Jawaban RRQ Xin

rekor final MPL ID Season 6
Sumber: Esports Charts

Data ini dapatkan dari Esports Charts, yang mana rata-rata penonton dari MPL ID Season 6 juga mencapai angka 378,529 penonton.

Sebelumnya rekor peak viewers MPL ID Season 6 didapatkan ketika RRQ Hoshi melawan EVOS Legends tanggal 4 Oktober 2020 dengan 1,749,629 penonton.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru