Lebih Sulit Mana Juara MPL ID Season 5 Atau Season 6? Ini Jawaban RRQ Xin

Lebih Sulit Mana Juara MPL ID Season 5 Atau Season 6? Ini Jawaban RRQ Xin. Turnamen Mobile Legends kasta tertinggi Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 telah usai.

Pada tanggal 18 Oktober 2020 kemarin, di partai grand final mempertemukan juara bertahan yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi melawan Alter Ego yang merupakan pemuncak klasemen babak regular season MPL ID Season 6.

Pada partai final itu pertandingan berjalan dengan sangat seru. Alter Ego berhasil membuka keunggulan lebih dahulu di game yang pertama dengan permainan solid dari mereka.

BACA JUGA: Pesan Menyentuh Celiboy Untuk EVOS Legends Menuju MPL ID Season 7


Diamond MLBB Murah


rrq juara mpl season 6

Tapi RRQ Hoshi langsung membalas Alter Ego 2 game langsung yaitu di game 2 dan 3 dengan mengalahkan Alter Ego. Hanya butuh 1 kemenangan lagi, RRQ Hoshi harus tergelincir di game 4 karena Alter Ego membawa mereka hingga game 5.

Pertandingan game ke-5 merupakan salah satu pertandingan Mobile Legends terbaik yang pernah ada. Mulai dari balas membalas kill, counter serangan, kesabaran dan bahkan keduanya benar-benar tipis untuk menjadi juara.

Setelah RRQ Hoshi mengalahkan Alter Ego 3-2, ada sesi pers konfrens untuk media partner MPL Indonesia Season 6. SPIN Esports menanyakan kepada RRQ Xin mana yang lebih sulit, menjuarai MPL ID Season 5 atau Season 6.

BACA JUGA: Kapan M2 World Championship 2020 (Mobile Legends) Dilaksanakan?

rrq hoshi mpl season 6
Photo via ig lemon

“Sebenernya sih sama aja, cuma beda tim (lawan) aja. Kan sebelumnya juga skornya 3-2 juga, jadi sama aja,” ucap RRQ Xin kepada SPIN Esports.

Memang di babak grand final MPL ID Season 5, saat itu RRQ keluar sebagai juara setelah mengalahkan EVOS Legends dengan skor 3-2.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru