Pesan Menyentuh Celiboy Untuk EVOS Legends Menuju MPL ID Season 7

Pesan Menyentuh Celiboy Untuk EVOS Legends Menuju MPL ID Season 7. Turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 telah selesai diselenggarakan.

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi berhasil keluar sebagai juara MPL ID Season 6 dan berhasil mencetak rekor untuk back-to-back champions serta juara 3 kali MPL Indonesia (MPL S2, S5 dan S6).

RRQ Hoshi keluar sebagai juara setelah mengalahkan Alter Ego dengan skor 3-2 dan pertandingan tersebut berjalan dengan sangat seru dan menguras tenaga baik dari player dan juga penonton.

BACA JUGA: RRQ Albert mendapatkan gelar MVP di MPL Season 6 Grand Final!

rrq juara mpl season 6
photo via ig RRQ


Diamond MLBB Murah


Sebelum ke grand final, Alter Ego berhasil mengalahkan Bigetron Alpha di babak final lower bracket. Pada sesi media interview hadir salah satu player Alter Ego yaitu Celiboy.


SPIN Esports menanyakan pada Celiboy pesan yang ingin disampaikan kepada EVOS Legends karena Celiboy pernah mengatakan bahwa ingin melawan EVOS di babak grand final MPL S6.

Buat EVOS semoga kita bertemu lagi di season depan (MPL Season 7) bakal kita wujudin impian kita berdua saat season 4,” ucap Alter Ego Celiboy.


BACA JUGA: Bekuk Alter Ego, RRQ Berhasil Jadi Juara MPL ID Season 6

Celiboy tolak bujukan AP dan Lemon di RRQ
Photo via: Instagram Celiboy

EVOS Legends sendiri harus gugur di peringkat 5-6 setelah harus mengakui kekalahan ONIC Esports dengan skor 2-1 ketika day 1 playoffs MPL ID Season 6.

BACA JUGA: Kapan M2 World Championship 2020 (Mobile Legends) Dilaksanakan?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru