Alasan Guinevere Tidak Meta Lagi di Mobile Legends Meskipun Masih OP

Kalian harus tahu berikut ini alasan mengapa Guinevere tidak meta lagi di Mobile Legends padahal masih sangat op dan efektif digunakan dalam situasi tertentu.

Guinevere jadi salah satu hero Mobile Legends yang terkena dampak berubahnya meta tiap season. Hero fighter/mage satu ini sudah tak diandalkan pemain lagi.

Padahal bisa dibilang seluruh skill Guinevere bisa diandalkan, masih cukup op tapi sayangnya kesulitan menembus meta permainan saat ini.

BACA JUGA : Hero Fighter OP Mobile Legends Ini Rajanya Immune, Tapi

Lalu apa yang membuat Guinevere kesulitan masuk meta Mobile Legends? Padahal hero satu ini masih cukup op dan bisa diandalkan?


Diamond MLBB Murah


Mudah di Counter

Guinevere mobile legends
Photo via art is a hobby – Tumblr

Alasan utama adalah karena Guinevere mudah sekali untuk di counter, gameplay nya yang monoton membuat pemain bisa mengcounter Guinevere dengan sangat mudah.

Bahkan bukan hanya itu saja, banyak hero Mobile Legends yang berstatus sebagai counter nya Guinevere seperti Franco, Tigreal, Nana dan sebagainya yang lagi meta saat ini. Sehingga bagi Guinevere bisa masuk meta lagi cukup sulit terwujud.

Kalah Saing

Guinevere
source : Mobile Legends

Alasan terakhir adalah kalah saing dengan para offlaner lainnya, balik lagi ke alasan pertama yaitu mudahnya mengcounter Guinevere jadi alasan kenapa pemain enggan pakai hero ini.

Alhasil mereka menggunakan hero offlaner lainnya yang jauh lebih baik dibanding Guinevere seperti Thamuz, Yu Zhong, Esmeralda dan lain sebagainya.

Itulah beberapa alasan yang membuat Guinevere kesulitan bahkan tidak mungkin masuk meta MLBB lagi meskipun dia masih op.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru