Hadapi EVOS di MPLI 2022, BREN Siap Balaskan Dendam ECHO!

EVOS Legends sukses membuka perjalanan mereka di ajang ONE Esports MPLI 2022 dengan meraih kemenangan atas ECHO Esports dengan skor 2-1.

Kemenangan ini tentunya membuat Branz cs melaju ke babak berikutnya sekaligus akan berhadapan dengan wakil asal FIlipina lainnya yaitu BREN Esports.

BREN sendiri sebelumnya sukses menumbangkan perwakilan asal Indonesia yaitu BTR Alpha dengan skor 2-1 setelah Michael “KyleTzy” Sayson tampil cukup cemerlang.

BACA JUGA: Ini Tips Bermain Claude di Mobile Legends ala EVOS Branz!


Diamond MLBB Murah


EVOS Legends Dapat Ancaman di MPLI 2022

KyleTzy EVOS MPLI 2022
Photo via MPL PH

Kekalahan ECHO Esports di tangan wakil Indonesia tentunya menjadi sebuah sinyal apabila tim Indonesia saat ini masih mampu bersaing dengan perwakilan asal Filipina.

Baik EVOS Legends maupun BREN Esports tentunya akan turun dengan kekuatan terbaiknya ketika berhadapan dalam lanjutan MPLI 2022.

Menariknya, BREN sendiri mengusung misi balas dendam ketika berhadapan dengan EVOS Legends setelah rekan se-negaranya dipulangkan lebih awal dari ajang bergengsi tersebut.

“Saya sangat percaya diri menghadapi EVOS Legends, saya ingin membalaskan kekalahan idola saya, KarlTzy,” ujar KyleTzy seperti dikutip dari ONE Esports.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat emosional antara pemain BREN Esports dengan mantan rekan setimnya, KarlTzy, masih cukup luar biasa.

KarlTzy sendiri bisa dibilang merupakan pilar penting ketika BREN Esports berhasil menjadi juara M2 World Championship sebeluim akhirnya harus hijrah ke ECHO Esports.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan duel antara EVOS Legends kontra BREN Esports dalam lanjutan MPLI 2022.

BACA JUGA: 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru