Hal yang Ditakutkan RRQ Vyn di Playoff MPL ID Season 8

Hal yang Ditakutkan RRQ Vyn di Playoff MPL ID Season 8

Playoff MPL ID Season 8 memang masih sekitar 2 minggu lagi, dimana semua tim sedang liburan terlebih dahulu sebelum akhirnya fokus kembali latihan untuk palyoff.

Di masa libur ini Donkey bersama Oura mengunjungi GH dari RRQ Hoshi dan mengobrol bersama Vyn dan Alberttt.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: MPL ID Season 8 Belum Usai, Geek Fam Sudah Open Recruitment!

Dan salah satunya berbicara mengenai persiapan dari tim RRQ Hoshi di playoff nanti. Ternyata Vyn takutkan satu hal ini dibandingkan yang lainnya. Kira-kira apa ya? Simak langsung di video di bawah ini ya.

“Yang kita takutin kita ga sesuai sama yang kita latihan kaya kita udah latihan 100% nih tapi pas playoff beda, atau kurang, entah kurang pede lah, kurang perform, lebih dari diri sendiri sih ya,” ungkap Vyn melalui podcast Donkey.

Ternyata Vyn lebih takut akan performa dirinya sendiri yang kurang maksimal nantinya, latihan sudah 100% tetapi ternyata hasilnya tidak maksimal.

Karena menurut Vyn untuk tim semua sama rata dan sama kuat jadi dia lebih khawatir jika timnya yang kurang maksimal ketika playoff MPL ID Season 8 nanti.

RRQ sebenarnya sedang dalam tren baik di MPL ID Season 8 sebelum memasuki week terakhir dimana RRQ bertemu dengan EVOS dan harus kalah 0-2.

Meskipun pada playoff kali ini RRQ Hoshi dapatkan upper bracket yang membuatnya dapat keuntungan lebih dibanding sebelumnya dimana mereka harus menjalani fase play-in.

Akankah RRQ bisa dapatkan kemenangan di babak playoff MPL ID Season 8 ini? Kita nantikan saja ya di tanggal 21 -24 Oktober 2021 nanti.

BACA JUGA: Butuh Berapa Magic Point Untuk Dapat Skin Legend di Mobile Legends 2021?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru