Harapan Clay Untuk RRQ Hoshi di MPL ID Season 8!

Harapan Clay Untuk RRQ Hoshi di MPL ID Season 8!

Clay memang jadi satu-satunya pemain paling baru di RRQ Hoshi. Dia didatangkan musim ini dari tim Genflix Aerowolf yang memutuskan disband.

Sebagai pemain baru tentunya Clay punya harapan bagi timnya di ajang MPL ID pertamanya bagi RRQ Hoshi.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Inilah Hero Mage Paling Laku di Rank MLBB, Bukan Pharsa!

Dalam video singkat di youtuber Team RRQ, Clay ungkapkan harapannya untuk tim barunya ini, dan tujuannya di MPL ID Season 8 kali ini.

“Harapan gua di MPL kali ini, semoga gua bisa mendapatkan piala tambah banyak di RRQ dan semoga juga RRQ kan belum ada M3.jadi pengenlah juara dunia di M3,” ungkap Clay.

Sebagai pemain baru Clay ungkapkan harapannya untuk bawa RRQ Hoshi kembali jadi juara dan menambah piala dari timnya tersebut. Serta ingin bawa RRQ juara di M3 nanti jika mereka menang (finalis) di MPL ID Season 8 ini.

Di musim ini memang Clay tak tergantikan dan terus bermain sebagai midlaner dari tim RRQ. Dan menjadi satu dari 3 pemain yang bermain regulah (Alberttt dan R7 dua pemain lainnya).

Meskipun cukup sering bermain Vyn sempat digantikan oleh Psychoo. Begitu juga Xin yang kerap gantian dengan Skylar.

Melihat permainan dari RRQ Hoshi selama babak regular memang cukup stabil dan bisa disebut sebagai salah satu kandidat juara.

Dan apakah harapan Clay untuk bawa timnya juara akan terwujud? Kita nantikan saja di playoff yang akan hadir pada tanggal 21 Oktober 2021 nanti ya Spinners.

BACA JUGA: Tips Buat Dapat Skin Transformers Granger Megatron MLBB Murah! 

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru