Harga Skin Star Wars MLBB Terbaru, Cuma Segini?

Harga Skin Star Wars MLBB Terbaru, Cuma Segini?

Skin Star Wars telah hadir kembali ke Mobile Legends dengan datangkan semua skin kolaborasi yang sudah dirilis sebelumnya yaitu Argus – Darth Vader, Cyclops – Master Yoda, Alucard – Obi Wan Kenobi dan Kimmy – First Order Jet Trooper.

Nah, pastinya kamu penasaran dengan harganya kini apalagi sudah muncul untuk ke sekian kalinya, kira-kira bisa lebih murah nggak ya?

BACA JUGA: Hero MLBB Ini Laku di Rank Tapi Tidak di MPL, Kenapa?


Diamond MLBB Murah


Kamu tentu tahu untuk tukarkan skin Star Wars MLBB kamu membutuhkan setidaknya 700 Galactic Credit, kira-kira kalau dikonversi ke diamond butuh berapa ya?

Harga Skin Star Wars MLBB 2022

source: Mobile Legends

Berapa diamond yang harus dikeluarkan untuk dapatkan 700 Galactic Credit? Berdasarkan beberapa event sebelumnya yang telah berlangsung dan beberapa konten kreator, kamu membutuhkan kira-kira sekitar 4,000 diamond sekitar Rp 1.000.000 tergantung dari jumlah skin yang dimiliki dan didapat. Semakin banyak skin yang kamu punya tentu kesempatan dapatkan skin duplikat sangat besar sehingga ketika gacha kamu bisa mendapatkan Galactic Credit yang melimpah.

Setiap kamu 10 kali draw akan mendapatkan minimal 1 skin Special ke atas (kalau beruntung dapat Epic).

source: Mobile Legends

Selain itu pada draw 10x pertama, kamu dipastikan akan mendapatkan skin Special yang belum kamu miliki.

Dan jika kamu mau menunggu hingga event draw gratis, kira-kira akan hadir pada tanggal 15 Oktober 2022 nanti. Jangan sampai kelewatan karena berbeda dengan event Star Wars MLBB sebelumnya, event ini hanya akan berlangsung 7 hari saja.

Jangan lupa untuk lakukan pre-order agar bisa mendapatkan 1 Tiket gratis untuk gacha pada tanggal 15 Oktober 2022 nanti.

source: Mobile Legends

Itulah harga skin Star Wars MLBB terbaru 2022, semoga gachanya pada hoki dan bisa menukarkan skin Star Wars atau skin Epic Limited yang kamu inginkan ya.

BACA JUGA: Bocoran Skin Baru Natan, Bakal Jadi Collector Desember 2022?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru