Hasil M2 Mobile Legends Day 1 : Banyak Hasil Tak Terduga! M2 Mobile Legends World Championship Day akhirnya dimulai.

Dimana buat kalian yang tak ketinggalan seluruh hasil pertandingan hari ini (18 Januari 2021) kami rangkumkan buat kalian!

Todak Vs Omega eSports

hasil m2 mobile legends

Pertandingan pembuka dijalani oleh Todak melawan Omega eSports yang berjalan cukup intens sejak awal pertandingan. Omega terlalu kuat bagi Todak pada game 1, sejak early permainan di pegang oleh Omega hingga skor akhir menjadi 1-0.

Pada game kedua, sempat ditekan oleh anak-anak Todak, namun sekali lagi Omega membuktikan kualitas terbaiknya, mereka berhasil balikan keadaan bahkan mengakhir game dengan skor 2-0.

BACA JUGA: Bane Mobile Legends Berubah Role Jadi Mage, Simak Penjelasan Lengkapnya!

Burmese Ghouls Vs Unique Devu

hasil m2 mobile legends

Game pertama berjalan cukup sengit antara kedua tim dimana war selalu terjadi di setiap lane, namun yang menjadi pembeda pada game 1 ini, Ling (Ace) benar-benar mengerikan. Hingga akhirnya dia dapat membawa BG memenangi game 1 ini.


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Lanjut ke game 2, lagi dan lagi Burmese Ghouls terlalu kuat untuk dihadapi Unique Devu, permainan sejak early game dikuasai anak-anak BG bahkan BG berhasil raih maniac pertama di M2 dengan hero Harith. Skor berakhir dengan skor 2-0.

Todak Vs Impunity KH

hasil m2 mobile legends

Todak yang dipenuhi hasrat ingin menang karena sebelumnya kalah bermain sangat baik sejak pertandingan dimulai, mereka bahkan bisa menyudahi pertandingan dengan sangat cepat sampai menit ke-11, skor kini 1-0.

Pada game kedua pertarungan sempat berjalan cukup imbang, namun berkat para pemain Todak yang jauh lebih berpengalaman akhirnya mereka bisa mengalahkan Impunity KH 2-0 tanpa balas.

Unique Devu Vs Resurgence

hasil m2 mobile legends

Game pertama langsung dimulai dengan pertarungan-pertarungan seru, namun yang jadi pembeda pada game 1 ini adalah Hanzo (RSG Jason) benar-benar mengerikan sekali, dia tau timing, rotasi-nya juga bagus dan lain-lain hingga akhirnya skor 1-0 untuk RSG.

Lanjut di game kedua, pick kejutan yang dikeluarkan RSG yaitu Alucard Mid tak mampu berbicara banyak, malah justru dibantai dengan pasukan Unique Devu dan skor pun kini jadi 1-1.

Game ketiga atau terakhir cukup seru, kedua tim benar-benar ngotot ingin menang, namun kesalahan fatal yang dilakukan pemain Unique di menit-menit akhir langsung dimanfaatkan dan skor jadi 2-1.

BACA JUGA: Dapat Skin Gratis Mobile Legends, Cuma Isi Survey Tentang M2!

Omega eSports Vs Impunity KH

hasil m2 mobile legends

Game pertama Omega berhasil memenangkannya berkat permainan apik dari para pemainnya terutama sang midlaner Hadjizy, skor pun jadi 1-0 untuk Omega.

Lanjut di game kedua, lagi dan lagi Omega bermain sangat apik bahkan membuat Impunity KH tak bisa berbuat apa-apa. Esmeralda Hyper yang diandalkan Impunity KH tak bisa berbuat banyak alhasil game kedua pun berakhir dan skor kini jadi 2-0.

Burmese Ghouls Vs Resurgence

Hasil m2 mobile legends

Game pertama dimulai dengan pertarungan cukup sengit dari kedua tim, namun Myanmar dengan Yi Sun Shin (Ace) nya main sangat baik bahkan dapat Maniac keduanya di M2 sekaligus bawa kemenangan BG dari RSG dan skor kini jadi 1-0.

Berbeda di game kedua, permainan RSG jauh lebih rapih, Benedetta side-nya benar-benar mengerikan. Selain itu meta Lancelot Side juga gagal dimainkan oleh BG alhasil mereka kalah dan skor jadi 1-1.

Game ketiga pertarungan semakin intens, saling balas membalas kill tersaji sepanjang pertandingan hingga akhirnya BG lah yang keluar sebagai pemenang dan skor pun jadi 2-1.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.