Hasil MPL ID Season 10 Week 4 Day 1, AURA Kembali Menang?

Hasil MPL ID Season 10 Week 4 Day 1, AURA Kembali Menang?

Hari pertama minggu keempat hadirkan pertandingan yang tak kalah seru, di match pertama ada AURA vs Geek dan ONIC Vs BTR.

Keduanya dijamin seru di mana AURA sebelumnya kalah akan tim kuda hitam RBL, melawan Geek Fam yang bisa dibilang juga sebagai kuda hitam dengan kehadiran dua pemain PH-nya.

Sedangkan di match kedua ada ONIC Vs BTR yang jadi ajang reuni dua ex-ONIC PH yang kembali bertemu sebagai lawan yaitu Kairi dan Markyyy, sebelumnya Kairi telah melawan Baloyskie dan juga Dlar, kini hanya Markyyy yang belum ditemui oleh Kairi di MPL ID Season 10!

BACA JUGA: Tanggapan Xinnn Terkait Pergantian Coach dari RRQ Hoshi!


Diamond MLBB Murah


Nah, bagi kamu yang ketinggalan matchnya di sini SPIN Esports sudah rangkumkan hasilnya.

AURA Fire Vs Geek Fam

AURA Vs Geek
source: YT MLBB

Geek Fam berhasil raih poin pertama setelah berhasil menahan serangan AURA dan berhasil untuk comeback manis di game pertama.

AURA tampak lebih dominan dengan penggunaan Julian jungler, meskipun berhadapan dengan Akai dari Janaaqt, berhasil samakan kedudukan 1-1.

Backdoor kembali dilakukan Kabuki dengan menggunakan Beatrix kali ini. Saat keadaan sebenarnya sedang coba di netralisir Geek, Kabuki melakukan penghancuran base milik Geek Fam dengan Wesker miliknya.

BACA JUGA: Kejutan, RRQ Hoshi Resmi Datangkan Banana dari MDL!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru