Kejutan, RRQ Hoshi Resmi Datangkan Banana dari MDL!

Kejutan, RRQ Hoshi Resmi Datangkan Banana dari MDL!

Setelah turunkan dua pemain dari MPL ID Season 10 yaitu Violence dan Psychoo ke MDL ID Season 6. Ternyata kabar mengejutkan datang dari RRQ Hoshi di mana mereka menaikkan satu pemain dari MDL.

RRQ Banana Resmi Naik ke MPL ID Season 10

Sesuai dengan pengumuman yang dilakukan di instagram resmi @teamrrq, RRQ Hoshi datangkan Explaner baru yaitu Banana dari tim RRQ Sena.

Tentu ini cukup mengejutkan karena performa R7 sebagai Explaner masih cukup baik. Namun mungkin RRQ melakukan ini untuk warna baru atau variasi baru karena kita tahu Banana cukup banyak hero poolnya.

Bisa juga ini dilakukan untuk menambahkan jam terbang bagi Banana mengingat R7 sudah cukup lama bermain untuk tim RRQ Hoshi. Bisa saja kedepannya dia pensiun atau memutuskan rehat.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Hero Jungler Unik MPL yang Ternyata Bisa Bawa Kemenangan!

Performa Banana sendiri bisa dibilang cukup baik meskipun tidak juga bisa dikatakan sangat kuat karena memang tugas dari seorang Explaner yang lebih sering menjadi samsak untuk meta saat ini.

Penggunaan hero-hero Tank atau Fighter biasanya memang hanya untuk insiasi atau cover di depan dan lebih sering mati dibandingkan role lainnya.

Kita nantikan saja performa dari Banana nanti bersama tim Hoshi, bisa saja dia diturunkan saat melawan AURA Fire pada week 4 MPL ID Season 10 yang akan datang di hari Sabtu.

BACA JUGA: Build Badang Mobile Legends Terkuat Ala EVOS Antimage!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru