Hasil MPL ID Season 10 Week 8 Day 3: Geek Fam Menangi Laga Terakhir!

Hasil MPL ID Season 10 Week 8 Day 3: Geek Fam Menangi Laga Terakhir!

Meskipun asa mereka sudah hancur kemarin setelah gagal menang dari ONIC Esports namun ternyata Geek Fam menunjukkan permainan terbaiknya melawan lawa terakhir mereka RBL Zion.

Andai saja mereka menang kemarin, mungkin saja masih ada kesempatan untuk melewati RBL Zion.

Namun inilah rangkuman hasil MPL ID Season 10 Week 8 Day 3.


Diamond MLBB Murah


Rebellion Zion Vs Geek Fam

Hasil RBL Geek
source: YT MLBB

Geek Fam mengganas dan membuat RBL tak berkutik di game pertama. Mereka berhasil dapatkan kemenangan dan mengubah skor menjadi 1-0.

RBL tak tinggal diam dan memasukkan Widjanarko untuk gantikan Vall di posisi roam. Hasilnya RBL kembali unggul dengan gunakan strategi Chou Jungler mereka.

Permainan agresif ditunjukkan para pemain Geek Fam dan membuat Fearless yang gunakan Lancelot tidak bisa bermain dengan leluasa. Hasilnya Geek Fam berhasil menang cepat dan menutup laga terakhir mereka dengan kemenangan 2-1.

Memang sangat disayangkan mereka telat panas karena mereka bisa mendapatkan 4 kemenangan pada leg 2 sedangkan hanya 1 kemenangan di leg 1, sehingga menutup peluang mereka untuk ke playoff.

BACA JUGA: Selain Taunting, BTR Rippo Beri Pesan Khusus Ini Kepada EVOS Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru