Selain Taunting, BTR Rippo Beri Pesan Khusus Ini Kepada EVOS Legends!

BTR Rippo akhirnya kembali melakukan taunting khas miliknya setelah Bigetron Alpha sukses menumbangkan EVOS Legends dalam lanjutan MPL ID S10.

Kemenangan ini tentunya memastikan BTR Alpha mengamankan slot untuk tampil di babak Playoff MPL ID Season 10 setelah tampil kurang meyakinkan di awal musim.

Sementara, EVOS Legends kini makin terancam untuk tidak bisa melaju ke babak berikutnya usai mengalami enam kekalahan beruntun.

BACA JUGA: BTR Xorizo Akui Kebingungan Dengan Gaya Main EVOS Legends di MPL ID S10!


Diamond MLBB Murah


BTR Rippo Taunting dan Beri Pesan Kepada EVOS Legends

BTR Rippo Taunting EVOS
Dok. Pribadi

Kemenangan BTR Alpha di putaran kedua tentunya membayar lunas kekalahan mereka pada putaran pertama atas tim berlogo harimau putih tersebut.

Selain itu, Kyy cs juga menambah rekor panjang atas kekalahan beruntun yang telah didapatkan oleh EVOS Legends.

Terlebih kekalahan dari BTR Alpha dipastikan tim tersebut mendapatkan taunting dari salah satu pemain andalan mereka Muhammad “Rippo” Arif.

Menariknya, tidak hanya taunting ternyata pemain asal Malaysia tersebut memberikan pesan khusus kepada EVOS Legends yang masih akan berjuang di MPL ID S10.

“Semangat aja lah buat EVOS meskipun gak lolos playoff, masih ada next season,” tutur BTR Rippo eksklusif kepada SPIN Esports.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, tim tersebut memang saat ini berada di zona tidak lolos playoff dengan berada di peringkat ke-7 klasemen sementara MPL ID Season 10.

Mereka juga harus memenangkan laga tersisa melawan RRQ Hoshi sekaligus bergantung dengan hasil yang diraih oleh Rebellion Zion di sisa laga tim tersebut.

Jadi, itulah pesan khusus dari BTR Rippo setelah melakukan taunting kepada EVOS Legends di MPL ID S10.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru