Ada Duel EVOS Legends vs RRQ Hoshi, Ini Jadwal W8 D2 MPL ID S10!

Duel EVOS Legends vs RRQ Hoshi akhirnya akan kembali tersaji di pekan terakhir MPL ID S10 dan menjadi laga hidup mati bagi Clover cs.

Pasalnya, dalam pertarungan bertajuk El Clasico tersebut EVOS Legends wajib untuk mengamankan kemenangan guna mengamankan posisinya untuk bisa melaju ke babak Playoff.

Selain pertandingan tersebut, tentunya hari kedua dari pekan terakhir MPL ID Season 10 masih akan menyajikan pertarungan lainnya yang tidak boleh kalian lewatkan.

BACA JUGA: Mobile Legends Global Ranking Terbaru,Tiga Tim Filipina Mendominasi!


Diamond MLBB Murah


Laga Hidup Mati EVOS Legends dan RRQ Hoshi di MPL ID S10

EVOS vs RRQ MPL S10
Photo via MPL ID

Pada hari kedua pekan terakhir MPL ID Season 10 rasanya akan menjadi hari yang paling menegangkan yang pastinya tidak boleh kalian lewatkan

Oleh karena itu, berikut adalah jadwal MPL ID Season 10 yang akan digelar pada esok hari.

  • ONIC Esports vs Geek Fam ID – 13.00 WIB
  • AURA Fire vs RBL Zion – 16.00 WIB
  • EVOS Legends Vs RRQ Hoshi – 19.00 WIB

ONIC Esports yang sudah mengamankan satu tempat upper bracket di babak playoff akan menghadapi Geek Fam ID yang dalam performa terbaiknya untuk mengamankan tempat di babak playoff.

Laga ini tentunya menjadi laga reuni antar para pemain ONIC PH yakni ONIC Kairi dan Coach Yeb di ONIC Esports dan Baloyskie yang ada di Geek Fam ID.

Pada pertandingan berikutnya, kedua tim yang sama-sama membutuhkan kemenangan akan saling berhadapan untuk mengamankan posisi terbaik mereka.

AURA Fire pastinya masih berharap untuk bisa mengamankan slot upper bracket sementara RBL Zion akan memanfaatkan momentum mereka untuk bisa lolos ke babak playoff.

Pada laga penutup, duel El Clasico akan tersaji dan memiliki motivasi yang serupa dengan laga sebelumnya yakni mengamankan slot upper bracket bagi RRQ Hoshi dan slot babak playoff bagi EVOS Legends.

Seluruh pertandingan tersebut tentunya bisa kalian saksikan secara langsung dengan mudah melalui seluruh platform resmi MPL Indonesia baik melalui Facebook Live atau pun YouTube.

Jadi, itulah rangkaian jadwal MPL ID S10 pada hari ini dengan salah satunya mempertandingkan EVOS Legends vs RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Manajemen Jadi Alasan EVOS Legends Tak Maksimal Menurut Antimage!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru