Hasil Playoff MPL ID Season 8 Day 1: BTR dan Evos Lanjut?

Inilah Hasil Terbaru Dari Babak Playoff MPL ID Season 8 Day 1: Apakah BTR Alpha dan Evos Legends lanjut ke tahap selanjutnya? Simak yah!

Babak playoff MPL Indonesia (ID) season 8 telah resmi dimulai, dimana kini memasuki day 1 atau tahap eliminasi. Akan ada 2 pertandingan yang berlangsung hari ini, 21 Oktober 2021.

Dan untuk spinners yang ketinggalan mengenai hasil MPL ID Season 8 day 1 babak playoff, SPIN Esports hadirkan rangkumannya untuk kalian.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Playoff MPL & MDL Digelar Secara Berbeda, Ini Penjelasan Moonton!

Alter Ego Vs Bigetron Alpha

Hasil playoff MPL season 8
Photo via YT MLBB

Pertarungan dimulai dengan dominasi dari BTR, Paquito (Rippo) tampil sangat baik dan dapat menyudahi perlawanan AE di bawah menit 12, skor pun jadi 1-0 untuk BTR. 

Lanjut di game kedua, tak mau nyerah gitu aja Alter Ego berhasil menang kan game ini. Celiboy dengan Grangernya tampil lepas membantai anak-anak BTR dan skorpun jadi 1-1.

Di game ketiga, AE berhasil membalikkan keadaan dan membuat skor jadi 2-1. Karina dari Celiboy tampil sangat mengerikan pada game 3 ini dengan mengantongi 18 kills. 

Dan di game ke-4, Alter Ego berhasil kalahkan BTR dengan permainan yang hebat dan rapi. Skorpun jadi 3-1 untuk AE. 

Evos Legends Vs Aura Fire

Hasil MPL Evos Aura
Source: YT MPL Indonesia

Game 1 jadi milik Aura Fire dimana Karina Tank milik High sangat kuat meskipun unggul early namun Aura perlu waktu cukup lama untuk menyelesaikan game sampai 3 Lord mesti didapatkan.

Game 2 jadi milik Evos kali ini, Claude midlaner kejutan yang dipick oleh Evos Legends membuat Aura tak berdaya dan menutup game dengan cepat hanya dengan waktu 10:52 menit.

Game 3 kembali jadi milik Evos dimana kali ini draft Evos sangat kuat dengan pemilihan pick Phoveus di last pick dan counter langsung dua pick terakhir dari Aura yaitu Lancelot dan Benedetta. Dan hasilnya meski unggul di awal Aura harus mengakui keunggulan Evos, 2-1 skor saat ini.

Aura berhasil comeback di game keempat setelah Natan milik Kabuki sangat on-point dan memporak-porandakan Evos. Game lanjut ke game terakhir.

Evos cukup unggul namun Aura tidak tinggal diam dan berhasil membalikkan keadaan. Namun blunder kembali terjadi dimana Aura mencoba dapatkan Wann namun malah terbalik kan dan membuat mereka harus pulang. 3-2 untuk Evos Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru