Hasil Playoff MPL ID Season 8 Day 2: Siapa yang Lanjut ke Final Upper?

Inilah Hasil Terbaru Dari Babak Playoff MPL ID Season 8 Day 2: Siapa yang akan lanjut ke final upper dan amankan slot top 3?

Babak playoff MPL Indonesia (ID) season 8 telah resmi dimulai, dimana kini memasuki day 2 atau penentuan siapa yang lanjut ke final upper dan siapa yang harus turun ke lower bracket. Akan ada 2 pertandingan yang berlangsung hari ini, 22 Oktober 2021.

Dan untuk spinners yang ketinggalan mengenai hasil MPL ID Season 8 day 2 babak playoff, SPIN Esports hadirkan rangkumannya untuk kalian.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Playoff MPL & MDL Digelar Secara Berbeda, Ini Penjelasan Moonton!

RRQ Hoshi Vs Alter Ego

hasil playoff mpl season 8
Photo via YT MLBB

Pada game 1, RRQ Hoshi bermain memenangkan pertandingan. Paquito jungler yang dimainkan Albert tampil cukup baik pada game ini yang membuat RRQ unggul sementara.

Lanjut di game kedua, kali ini permainan RRQ Hoshi benar-benar sangat mengerikan. Benedetta dari Albert, Brody dari Xin dan Xborg dari R7 semua menggila dan membuat skor jadi 2-0 untuk RRQ.

Secara mengejutkan Alter Ego tak berdaya melawan RRQ, di game 3 ini mereka kalah lagi dan membuat skor 3-0 untuk RRQ. Permainan dari RRQ Hoshi benar-benar mengerikan terutama dari Xin dengan Aldous nya.

ONIC eSports Vs EVOS Legends

Hasil ONIC Playoff
Source: YT MPL Indonesia

Game 1 ONIC hampir saja kalah oleh duet Karina dan Angela milik EVOS namun Butsss kembali tunjukkan performa brilian dan mampu comeback dengan Balmondnya!

Game kedua Lancelot Sanz sangat on-point. Tanpa kesulitan berarti ONIC berhasil bawa poin kedua untuk di match penentuan ini.

Game ketiga terjadi perubahan yaitu masuknya Luminaire sebagai roamer dengan Selena dan Rekt menjadi Goldlaner dengan Claude. Namun ONIC tak gentar dan wiped out didapatkan oleh ONIC dan membuat EVOS harus turun ke lower bracket.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru