Hasil Playoff MPL ID Season 8 Day 3: Siapa yang Amankan Slot M3?

Inilah Hasil Terbaru Dari Babak Playoff MPL ID Season 8 Day 3: Siapa yang akan lanjut ke Grand Final dan amankan slot ke M3?

Babak playoff MPL Indonesia (ID) season 8 telah resmi dimulai, dimana kini memasuki day 3 atau penentuan siapa yang lanjut ke Grand Final dan siapa yang lanjut di lower bracket. Akan ada 2 pertandingan yang berlangsung hari ini, 23 Oktober 2021.

Dan untuk spinners yang ketinggalan mengenai hasil MPL ID Season 8 day 3 babak playoff, SPIN Esports hadirkan rangkumannya untuk kalian.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Playoff MPL & MDL Digelar Secara Berbeda, Ini Penjelasan Moonton!

Alter Ego Vs EVOS Legends

Hasil MPL Playoff EVOS
Source: YT MPL Indonesia

Alter Ego amankan poin pertama untuk match kalo ini. Bermain efektif meskipun butuh 2 Lord untuk tuntaskan laga.

EVOS Legends berhasil samakan kedudukan di game kedua. Performa luar biasa dari tim EVOS terbayarkan meskipun Alter Ego sempat berhasil bertahan namun kesalahan inisiasi menjadikan EVOS bisa tuntaskan laga.

EVOS bermain dengan baik dan bisa berhasil kembalikan keadaan menjadi 2-1. Permainan bersih dari YSS Ferxiic mampu meruntuhkan pertahanan Alter Ego.

Alter Ego berhasil menjaga asa ke babak selanjutnya setelah berhasil comeback gemilang di game keempat. 2-2 kedudukan sementara.

Alter Ego harus pulang duluan setelah tumbang di game terakhir. EVOS memang jauh lebih unggul namun AE berhasil dapatkan momen. Namun gagal dimanfaatkan setelah Celiboy terpick-off dan Nino cukup memaksa by one dengan Antimage di bottom Lane. EVOS melaju ke babak selanjutnya.

RRQ Hoshi Vs ONIC Esports

RRQ Hoshi cukup kesulitan di awal namun dengan satu momen di base mereka berhasil lakukan comeback gemilang. Hasilnya ONIC yang sudah unggul harus akui kekalahan mereka yang pertama.

ONIC kali ini benar-benar menekan dengan Paquito jungler milik Sanz, sama seperti game pertama. Dan kali ini mereka sukses dengan Bruno yang berhasil farming dengan baik milik CW.

RRQ kembali meraih kemenangan setelah dapatkan satu teamfight manis dimana Clint dari Xinnn dapatkan triple kill. Clint milik Xin tak terbendung dan sukses mencounter Balmond milik Sanz yang bermain agresif.

Menarik melihat ONIC gunakan dua retribution yaitu untuk Sanz (Fanny) dan CW (Balmond). Namun ternyata tidak terlalu sukses dan berhasil dipatahkan dengan suprise pick Brody dari Xinnn yang cukup menyulitkan para pemain ONIC Esports.

Itulah hasil pertandingan Playoff MPL ID Season 8 day 3 ya Spinners.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru