Hasil Playoff MPL ID Season 8 Day 4 : Siapa Yang Keluar Sebagai Juara?

Buat kalian semua yang ketinggalan MPL ID S8 berikut ini rangkuman hasil babak playoff MPL ID Season 8, siapa yang keluar sebagai juara?

Babak playoff MPL ID Season 8 telah memasuki hari terakhir, dimana hari ini akan keluar satu tim terbaik dari 8 tim yang ada di MPL Indonesia.

Ada 3 tim yang memiliki peluang besar menjadi juara MPL ID S8, mereka adalah Evos, Onic dan terakhir pastinya RRQ.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Tumbangkan ONIC Esports, RRQ Hoshi Amankan 1 Slot M3 World Championship!

Mengenai hal itu buat kalian yang ketinggalan hasil MPL ID Season 8 berikut SPIN Esports hadirkan rangkumannya untuk kalian. Sebelumnya RRQ sudah menunggu di babak final setelah kemarin mengalahkan Onic 3-1.

Evos Legends Vs Onic Esports (Final Lower Bracket)

Hasil mpl season 8 playoff
Photo via MPL ID

Pertandingan dimulai dengan dominasi Onic sejak early game, mereka bahkan bisa membantai Evos cukup telak + menyudahi permainan dengan cepat di game 1 ini, skor sementara jadi 1-0 untuk Onic. 

Meta 2 retri yang dimainkan Evos gagal total pada game 2 kali ini, Onic seperti tahu cara mengantisipasi meta tersebut dengan mudah dan membuat skor jadi 2-0 untuk Onic ditambah Sanz berhasil meraih Maniac menjelang akhir pertandingan. 

Pada game ketiga, Evos tak ingin menyerah gitu aja mereka memberikan perlawanan sengit hingga akhirnya dapat membuat kemenangan dan skor pun jadi 1-2.

Lanjut ke game 4, kali ini permainan cepat dan rapi ditampilkan oleh Evos Legends. Hingga akhirnya mereka pun berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Pada game ke-5, game ini jadi laga hidup mati bagi kedua tim, yang mana usai bertarung cukup lama akhirnya Onic berhasil kalahkan Evos dan membuat skor jadi 3-2 untuk Onic. 

RRQ Hoshi Vs Onic Esports (Grand Final)

Hasil mpl season 8 playoff

Pertandingan dibuka dengan permainan hebat nan cepat yang ditunjukkan Onic Esports, bahkan mereka bisa mengamankan game 1 ini dengan cukup mudah dan membuat skor jadi 1-0 sementara serta bonus savage yang diraih Sanz. 

Lanjut di game kedua, Onic masih melanjutkan tren positif kemenangan nya kembali dengan mengalahkan RRQ pada game 2 ini, skor pun jadi 2-0 untuk Onic. 

Lalu pada game 3, RRQ tak tinggal diam mereka mampu bangkit dan membuat skor jadi 2-1 sementara.

Onic ingin menyelesaikan pertandingan dengan cepat dengan langsung kalahkan RRQ Hoshi pada game 4 ini dan membuat skor jadi 3-1 untuk Onic. 

Dan kembali pada game 5 RRQ Hoshi berhasil mengecilkan ketertinggalan berkat memanfaatkan sedikit kesalahan pemain Onic di late game dan membuat skor jadi 3-2.

Lalu pada game ke-6, lagi dan lagi RRQ tampil mengejutkan. Permainan disiplin dan menggila mereka tampilkan hingga membuat skor 3-3.

Lalu pada game terakhir yaitu game 7, ada sedikit blunder yang dilakukan RRQ Hoshi di early game itu menjadi akhir game 7 ini dan membuat Onic menang 4-3.

Onic keluar sebagai juara MPL ID Season 8.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru