Tumbangkan ONIC Esports, RRQ Hoshi Amankan 1 Slot M3 World Championship!

Tumbangkan ONIC Esports, RRQ Hoshi Amankan 1 Slot M3 World Championship!

RRQ Hoshi berhasil tumbangkan ONIC Esports dan tentunya mereka melaju ke Grand Final dan amankan 1 slot ke M3 World Championship 2021.

Dan dengan keberhasilan ini RRQ kembali jadi representative dari Indonesia untuk kali ketiga mewakili Indonesia di ajang tersebut.


Diamond MLBB Murah


Tentunya mereka belum bisa santai karena besok harus hadapi salah satu tim pemenang antara ONIC dan EVOS di final lower bracket.

RRQ jadi satu-satunya tim yang konsisten dan selalu bisa dapatkan slot pertama ke ajang turnamen Mobile Legends dunia tersebut.

BACA JUGA: Hasil Playoff MPL ID Season 8 Day 3: Siapa yang Amankan Slot M3?

Namun memang nasib baik belum didapatkan oleh RRQ Hoshi setelah hanya menjadi juara kedua dan ketiga pada dua ajang tersebut.

Akankah pada M3 World Championship 2021 akan jadi pecah telur bagi RRQ Hoshi? Semoga saja ya!

Jalannya Pertandingan Melawan ONIC Esports

RRQ Hoshi MPL
source: YT MPL Indonesia

RRQ Hoshi sempat lakukan comeback manis di game pertama setelah tertekan dan mendapatkan skor kill 14-1. Kesabaran jadi kunci untuk mendapatkan momen tersebut. Yang bisa diselesaikan dengan baik oleh tim RRQ untuk mengunci game pertama.

Game kedua sebenarnya sama dengan game pertama dimana ONIC tampil menekan. Dan kali ini mereka sukses untuk hancurkan base dari tim RRQ. 1-1 untuk sementara.

Game ketiga berjalan keras namun cukup cepat karena hadirnya Clint di kubu RRQ tentu tidak diduga dan membuat para punggawa ONIC bisa di burst dengan mudah. Dan Yve milik Clay juga jadi kunci yang menjadikan game ini sepenuhnya milik RRQ Hoshi.

Game keempat menjadi game menarik dimana Sanz dan CW sama-sama pegang Retribution. Entah strategi seperti apa yang disiapkan namun ternyata mudah di counter oleh RRQ dengan Brody milik Xin, Phoveus dari R7 juga jadi kunci menghentikan pergerakan dari Fanny milik Sanz.

BACA JUGA: Gunakan Aldous Setelah Xin, Ternyata Ini Alasan dari EVOS Clover!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru