Hasil Playoffs MPL ID Season 6 RRQ menjatuhkan Onic eSports ke babak lower bracket dan harus berjuang terlebih dahulu di sana untuk mencapai ke grand final!

RRQ Hoshi Vs Onic eSports

RRQ Hoshi Vs Onic eSports Match 1

hasil mpl season 6 playoffs rrq onic
Photo via yt mpl

Pertandingan kedua tim berjalan cukup intens sejak early game berlangsung, Lemon yang kembali menggunakan Eudora pada game 1 ini kurang berdampak besar pada game pertama melawan Onic ini.

Tapi semua tidak bisa disalahkan kepada Lemon, karena pada game 1 ini Onic bermain lepas dengan susunan hero mereka yang sangat baik dipimpin oleh Harith (Sanz), Drian (Selena), Esmeralda (Buts), Thamuz (Antimage) dan juga Natalia (Cw).

Harith (Sanz) pada game 1 ini benar-benar sangat mematikan dan bisa langsung menyudahi perlawanan RRQ pada menit ke-15, skor pun kini menjadi 1-0 untuk Onic eSports.

BACA JUGA: Bigetron Lawan Alter Ego di Playoffs MPL ID Season 6, BTR Kyy Ingin Lawan Player Ini!

RRQ Hoshi Vs Onic eSports Match 2

hasil mpl season 6 playoffs rrq onic
Photo via yt mpl

Early game kekuatan kedua tim cukup seimbang, saling balas membalas kill dapat kita lihat sepanjang game 2 ini dimulai. Lancelot (Albert) tampil sangat baik pada game ini begitu pula dengan Bruno (Sanz) yang juga bermain sangat agresif.

Namun Lancelot (Albert) benar-benar menunjukkan kelasnya pada game 2 ini dengan raihan poin kill berkali-kali ditambah membuat Pharsa (CW) tidak berkutik sama sekali.

Game 2 pun dimenangkan oleh RRQ Hoshi dan skor kini menjadi 1-1.

RRQ Hoshi Vs Onic eSports Match 3

hasil mpl season 6 playoffs rrq onic
Photo via yt mpl

Game 3 dimulai dengan permainan agresif dari kedua tim sepanjang early game berlangsung, Albert yang memakai Lancelot lagi tampil sangat baik pada game 3 ini.

Tapi para pemain lainnya juga mengisi lane mereka dengan sangat sempurna terutama dari Kagura (Lemon) yang benar-benar mematikan sebagai support karena hero tersebut adalah hero signaturenya sudah sejak lama.

Setelah melewati pertarungan yang cukup panjang akhirnya RRQ berhasil mengamankan game 3 dan skor pun kini menjadi 2-1 untuk mereka.

Sementara untuk Onic eSports sendiri tidak akan langsung gugur dari babak playoffs ini, mereka turun ke lower bracket dan masih ada kesempatan untuk melaju ke babak final andai mereka menyapu bersih sisa pertandingan dengan kemenangan.



Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!