Hati-hati, Sekarang Rank Mythic Mobile Legends Bisa Turun ke Legend!

Hati-hati, sekarang yang ranknya Mythic di Mobile Legends bisa balik turun lagi ke rank Legend!

Sudah sejak lama Moonton menerapkan update baru dimana para pemain Mobile Legends yang telah mencapai rank Mythic kini bisa turun lagi ke rank Legend.

Sebelumnya rank Legend sendiri merupakan rank dibawah Mythic yang notabenenya diisi oleh pemain-pemain dengan skill hebat.

Namun meskipun begitu tingkatan rank ini masih dibawah Mythic ataupun Mythical Glory yang merupakan pemegang rank tertinggi di Mobile Legends.

Untuk mencapai rank Mythic tersebut bukanlah hal yang mudah, banyak sekali hal-hal yang harus diperhatikan untuk mencapai rank tersebut seperti yang dapat kalian lihat disini.


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal itu tahukah kalian bahwa kini para pemain yang telah mencapai rank Mythic di Mobile Legends bisa turun rank lagi ke Legend.

BACA JUGA: Fragment Shop Update Agustus 2020, Ada Skin Apa Saja?

Mythic Turun ke Legend

Memang benar tadinya tidak bisa turun rank lagi setelah mencapai Mythic namun kini Moonton telah merubah aturan tersebut dan menggantinya dengan yang baru.

Moonton melakukan perubahan ini karena mendapatkan protes keras dari sebagian pemain.

Yap benar para pemain memprotes hal ini karena pemain yang telah mencapai rank Mythic bermain asal-asalan atau ngetroll karena mereka merasa aman tidak turun rank lagi.

Namun hal itu kini tidak akan terjadi lagi, pemain yang telah kehilangan grading/poinnya akan kembali diturunkan ke Legend.

Jadi kini buat kalian yang telah mencapai rank Mythic berhati-hatilah bermain dengan serius dan lakukan yang terbaik.

Dan untuk kalian yang belum mencapai rank Mythic kalian bisa masuk ke dalam sini agar bisa mencapai rank tertinggi di Mobile Legends tersebut.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru