Hero Assassin Mobile Legends Ini Sebaiknya Tidak Dimainkan Sebagai Jungler

Perlu diingat spinners bahwa hero assassin op Mobile Legends ini sebaiknya tidak kalian mainkan sebagai jungler sekalipun, karena peluang kalahnya besar.

Umumnya hero yang dimainkan sebagai jungler berasal dari role assassin, karena role ini merupakan role pembunuh sejak early hingga late game.

Tapi ada satu loh hero assassin Mobile Legends yang sebaiknya tidak kalian mainkan sebagai jungler, siapa dan kenapa?

BACA JUGA : Kenapa Bunuh Lord di Classic Mobile Legends Dipermasalahkan?


Diamond MLBB Murah


Selena

Selena mobile legends
Photo via Wallpaper Acces

Hero tersebut adalah Selena, sebenarnya tidak ada salahnya jika kalian nekat memainkan Selena sebagai hyper alias jungler di Mobile Legends.

Jika kalian benar-benar bisa memainkannya hero ini akan sangat cepat untuk farming dan rotasi, tapi tidak untuk membunuh apalagi team fight.

Yap kelemahan terbesar bagi Selena adalah tidak bisa asal ikut team fight, karena skill-skill nya bukanlah untuk team fight.

Skillnya hanya efektif untuk membunuh satu persatu hero lawan jadi saat hero lawan bersama-sama Selena bakal kesulitan untuk mendekatinya bahkan membunuhnya.

Selain itu, masalah utama lainnya jika kalian nekat memainkan Selena adalah banyaknya hero counter dia. Bahkan seluruh hero assassin merupakan counter Selena.

Skin Selena Baru MLBB
source: Pinterest

Apalagi Selena sendiri memiliki pertahanan dan mobilitas yang sangat buruk, mudah sekali dikalahkan oleh siapapun.

Jadi jika kalian bermain Selena jungler yang akan kalian dapat adalah hal-hal buruknya, jarang sekali dapat hal baiknya apalagi pemain sekarang sudah pada paham betul cara hindari lele Selena.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru