3 Hero Counter Esmeralda Mobile Legends Paling Efektif 90%

Kalian harus tahu berikut 3 hero counter Esmeralda Mobile Legends paling efektif 90%, buat dia coklat dengan hero-hero ini.

Bisa dibilang Esmeralda merupakan hero offlaner top tier di Mobile Legends saat ini, dia dapat mengcounter banyak hero offlaner dengan kemampuannya.

Namun tak semua hero offlaner dapat di counter oleh Esmeralda, karena setidaknya ada 3 hero loh yang dapat membuat Esmeralda kewalahan bahkan dapat coklat, siapa saja?

BACA JUGA : Pentingkah Membunuh Pokemon Air di Mobile Legends (ML)?

Masha

Masha mobile legends
Photo via Pinterest

Pertama ada Masha, Masha memiliki skill yang dapat menembus armor dan skill tersebut dapat mengalahkan Esmeralda dengan mudah dan cepat.


Diamond MLBB Murah


Belum lagi Masha tak memiliki shield jika dimainkan sebagai damage dan hal itu semakin membuat Esmeralda kewalahan jika menghadapinya untuk duel.

Dyrroth

Dyrroth Mobile Legends

100% Esmeralda bakal kalah lawan Dyrroth dalam urusan duel 1vs1. Skill 2 Dyrroth jadi kunci untuk mengcounter hero satu ini.

Sementara Esmeralda bakal kalah telak jika berhadapan satu lawan satu dengan Dyrroth, seluruh skillnya tak akan berguna menghadapi hero satu ini.

Kaja

Hero cc mobile legends
Photo via ArtStation

Terakhir ada Kaja, cara Kaja mengcounter Esmeralda cukup unik dan perlu kesabaran. Dia harus mencicil damage ke Esmeralda menggunakan skill 1 nya.

Sementara skill 3 digunakan sebagai finishing saat darah Esme sudah setengah,magic damage yang dihasilkan Kaja cukup sakit asalkan kalian harus lebih sabar saja saat memainkannya.

Itulah tiga hero counter Esmeralda paling efektif digunakan, buat dia coklat dengan cara pick hero-hero tersebut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru