2 Hero Offlaner OP Mobile Legends Yang Sulit Dibunuh Saat Ini

Tahukah kalian ada 2 hero offlaner tangguh dan op di Mobile Legends yang sulit dibunuh saat ini, keduanya benar-benar mengerikan.

Dari sekian banyaknya hero offlaner di Mobile Legends, hanya ada dua hero saja yang mencolok perhatian pada meta permainan saat ini.

Keduanya menarik perhatian karena ketahanan tubuh mereka yang sangat tinggi, sulit sekali untuk membunuh mereka berdua, bahkan jadi saingan sengit jika bertemu di lane.

BACA JUGA : Jangan Pick Saber Jungler di Mobile Legends, Ini Alasannya!

Lalu siapa kedua hero offlaner op Mobile Legends yang susah mati alias sulit dikalahkan tersebut?


Diamond MLBB Murah


Thamuz

Thamuz hero mage
Photo via Mobile Legends: Bang Bang Wiki – Fandom

Pertama ada Thamuz, hero fighter satu ini sudah sangat kuat dan sulit dikalahkan sejak early game berlangsung. Semua itu berkat pasifnya yang dapat memberikan lifesteal ke Thamuz.

Dalam urusan ketahanan tubuh dan by1, Thamuz adalah rajanya. Hero fighter satu ini benar-benar dijuluki fighter barbar dengan pertahanan sangat baik.

Esmeralda

Hero Offlaner mobile legends
Photo via Zerochan

Kemudian ada Esmeralda, memang benar Esmeralda sangat lemah di early game tapi jika sudah berada di mid dan late game Esmeralda benar-benar tak terkalahkan.

Shield dan kelincahan nya jadi kunci sukses kenapa Esmeralda sulit dikalahkan. Dia punya defense cukup tebal dan terus meningkat tiap menyerang lawan belum lagi kelincahan nya tersebut membuat Esmeralda sulit di pick off.

Itulah 2 hero offlaner op Mobile Legends yang susah dibunuh alias tak terkalahkan di meta saat ini, gimana setujukah kalian?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru