3 Hero Counter Paquito Paling Efektif, Auto Coklat Paquito

Kalian harus tahun berikut ini 3 hero counter Paquito paling efektif digunakan, siapa saja ketiga hero tersebut? Simak baik-baik yah spinners.

Paquito jadi salah satu hero fighter yang namanya sangat populer di scene Mobile Legends saat ini, semua itu berkat buff yang dia terima beberapa waktu lalu.

Umumnya para pemain senang menggunakan Paquito sebagai jungler karena manfaat yang didapat sangat banyak.

BACA JUGA : Wajib Ban 6 Hero Ini, Jika Kalian Masih di Rank Epic Mobile Legends


Diamond MLBB Murah


Nah mengenai hal itu buat kalian yang kesulitan melawan hero fighter satu ini, berikut 3 hero counter efektif Paquito.

Martis

Martis Mobile Legends
Photo via pinterest

Pertama ada Martis, memiliki banyak skill cc membuat Martis dapat dengan mudah mengcounter Paquito yang sangat mengandalkan skill-skillnya.

Saat berhadapan dengan Martis, Paquito dijamin tidak bisa apa-apa karena dari segala sisi semua di counter oleh Martis. Bahkan Paquito kesulitan untuk balik menyerang hero satu ini.

Thamuz

Hero op fighter mobile legends
Photo via Wallpaper Cave

Mau adu barbar? 100% Paquito bakal kalah dari Thamuz. Bahkan skill-skillnya Paquito tidak keluar maximal saat melawan Thamuz.

Semua itu karena lifesteal Thamuz yang begitu tinggi, skill cc dari skill 1 nya yang menyebalkan dab ultimate nya yang membuat tubuh Thamuz kebal. Thamuz ini merupakan hero yang tidak bisa di by1 in termasuk saat kalian menggunakan Paquito.

Hylos

Hylos Mobile Legends

Terakhir ada Hylos, tentunya untuk tank yang satu ini sudah sangat umum digunakan untuk mengcounter Paquito. Karena Hylos sendiri memang counter alaminya para fighter mobilitas tinggi seperti Paquito ini.

Dia punya skill 1 berupa stun yang menyebalkan ditambah dengan skill 2 nya yang dapat menyerap darah lawan dan itu sangat menyulitkan para hero jarak dekat termasuk Paquito ini.

Itulah tiga hero counter Paquito paling efektif digunakan, ada tambahan?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru