Hero Fighter Ini Sepi Peminat Sejak Awal Rilis di Mobile Legends Padahal OP

Tahukah kalian bahwa hero fighter satu ini sepi sekali peminatnya sejak awal rilis ke in-game Mobile Legends padahal op banget loh.

Biasanya hero-hero baru yang dihadirkan Moonton ke dalam game Mobile Legends semua langsung populer dan jadi rebutan para pemain sejak awal rilis.

Namun berbeda dengan hero fighter satu ini yang sejak awal rilisnya tidak membuat pemain ingin menggunakannya.

BACA JUGA : Catat Tanggalnya! Event MLBB x Saint Seiya Gratis Hadir Dua Phase!


Diamond MLBB Murah


Yap hero tersebut sepi peminat sejak awal rilisnya di Mobile Legends padahal jika berbicara soal kekuatan hero fighter tersebut sangat op, siapa dia?

Minsitthar

Hero fighter op Mobile legends
Photo via Pinterest

Hero yang kita bicarakan tersebut adalah Minsitthar, Minsitthar sendiri dirilis pada tahun 2018 lalu. Sejak awal rilis nya tersebut dia masih belum bisa menembus meta permainan.

Sudah banyak buff yang Moonton berikan kepada hero fighter satu ini tapi sampai sekarang pun Minsitthar masih kesulitan menembus meta permainan.

Gameplay nya yang sulit jadi alasan mengapa pemain enggan menggunakannya, terutama skill 1 Minsitthar yang sulit digunakan bahkan lebih sulit ketimbang skill 1 Franco.

Sementara skill 2 dan 3 nya sebenarnya sangat mudah digunakan dan op banget asalkan timing dan posisi kita tepat mengenai hero-hero lawan.

Hero fighter mobile legends

Sisanya untuk damage dan defense, Minsitthar sangat buruk. Damage nya tidak sakit bahkan ultimate nya sendiri hanya memberikan damage yang seberapa karena fungsi utama ultimate tersebut untuk meng silent lawan yang ada di area nya.

Sementara defense nya sendiri juga sangat buruk ditambah Minsitthar tidak punya mobilitas bagus sehingga mudah dikalahkan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru