Inilah 3 hero kuat dan overpower di Mobile Legends yang bisa di counter oleh Baxia dengan mudah!

Salah satu hero tank yang memiliki skill paling unik dengan bisa merubah bentuknya menjadi bola dan bisa bergerak cepat seperti bola yaitu Baxia.

Menjadi satu-satunya hero tank sekaligus hero counter alami dari segala hero kuat atau overpower di Mobile Legends.

Pasifnya yang bisa mengurangi damage serta effect regenerasi dari lawan membuat hero yang satu ini sangat mematikan dan berfungsi dengan baik jika melawan hero-hero seperti Kimmy, Ruby, Alucard dan lain sebagainya.

Mengenai hal tersebut SPIN Esports akan berikan 3 hero kuat atau overpower di meta season 18 Mobile Legends saat ini yang bisa di counter dengan mudah oleh Baxia!

BACA JUGA: Cara Kirim Hero Mobile Legends ke Teman Tanpa Diamond, Real/Hoax?

baxia mobile legends

Siapa saja mereka? Simak article ini sampai habis!



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Esmeralda

Kemampuan Esmeralda yang bisa menyerap shield akan sia-sia jika melawan Baxia, karena Baxia sendiri tidak memiliki shield dan malah justru akan membuat darah Esmeralda ini akan berkurang.

Khaleed

Skill 2 yang dimiliki Khaleed tidak akan berguna melawan ultimate Baxia dan itu adalah masalah besar bagi Khaleed karena dia cenderung mengandalkan skill 2 nya ini.

Barats

Mau berada dalam stack berapapun Barats tidak akan bisa melawan Baxia dengan skill pasifnya karena damage yang dia terima dari Barats akan dikurangkan serta mengurangi effect regenerasi dari Barats sehingga menjadi gampang dibunuh.

Itulah 3 hero kuat yang bisa di counter dengan mudah oleh Barats tapi sebenarnya hero-hero kuat lainnya bisa dicounter dengan mudah oleh Baxia seperti Uranus, Alucard, Ruby dan lain sebagainya.

Namun ketiga hero diatas ini yang paling kesulitan jika berhadapan dengan Baxia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.