5 Hero Mage OP Mobile Legends Auto Win di Epic

Butuh rekomendasi hero auto win di epic? Berikut 5 hero mage op Mobile Legends auto win di rank epic Mobile Legends, siapa saja?

Pemilihan hero yang baik dan benar jadi salah satu kunci penting untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends.

Maka dari itu saat proses draft pick kalian harus pertimbangkan betul-betul hero yang akan kalian pakai untuk pertandingan tersebut.

BACA JUGA : Setuju Kasta Marksman Mobile Legends Tertinggi Lesley? Ini Jawabannya


Diamond MLBB Murah


Tapi tenang, SPIN Esports punya rekomendasi hero auto win di rank epic Mobile Legends khusus role mage atau midlaner yang bisa kalian pakai.

Gusion

Emblem mystery shop mobile legends
Photo via EnWallpaper

Pertama ada Gusion, jika kalian tidak pede main Gusion hyper, maka solusi terbaiknya adalah Gusion midlaner. Kemampuannya sama saja op namun Gusion midlaner lebih unggul karena bisa menang lane dengan mudah.

Selena

Hero assassin mobile legends
Photo via DeviantArt

Ratunya first blood kembali masuk meta, yap dia adalah Selena. Hero satu ini khusus buat kalian yang suka dengan gameplay cepat karena seluruh skillnya mengerikan sekali di early game.

Julian

Hero nerf mobile legends
Photo via Pinterest

Sama seperti Gusion, Julian juga bisa dimainkan sebagai midlaner dan cukup efektif. Hanya butuh level 3 saja Julian sudah bisa bantai-bantai seluruh lawannya.

Pharsa

Mage high ground mobile legends
Photo via pinterest

Kemudian ada Pharsa, hero satu ini lagi naik daun usai mendapatkan buff cukup besar dari Moonton dan layak banget kalian pakai di rank epic agar bisa bantai-bantai.

Valentina

Valentina mobile legends
Photo via Pinterest

Terakhir ada Valentina, kemampuannya yang dapat mengcopy ultimate musuh jadi hal yang sangat diandalkan pemain dari Valentina.

Kalian jadi tak perlu takut melawan siapapun jika sudah amankan Valentina. Itulah kelima hero mage op Mobile Legends yang bisa bawa kalian auto win di rank epic.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru