Hero Mage OP Mobile Legends Ini Favorit di Rank Mythic Tapi Tidak di Epic

Tahukah kalian bahwa hero mage OP Mobile Legends yang satu ini difavoritkan para pemain di rank Mythic namun kurang populer di rank epic.

Ada banyak hero mage yang ada pada game Mobile Legends dan itu membuat pemain punya banyak opsi untuk memilih hero terbaik mereka.

Mengenai hal itu ada satu hero mage yang sebenarnya sangat OP di Mobile Legends dan sering dipakai pemain pada rank Mythic ke atas namun jarang digunakan pada rank epic kebawah.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Mungkin Ini Alasan Faramis Mobile Legends Belum Dapatkan Skin Baru

Siapa hero tersebut dan mengapa hero itu terpakai di rank Mythic namun tak terpakai di rank epic kebawah? Simak ulasannya dari SPIN Esports.

Vale

Vale Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Hero tersebut adalah Vale, hero ini punya damage mematikan, crowd control menyebalkan dan movement speed cukup cepat dibanding hero mage lainnya.

Hero ini cukup diandalkan oleh para pemain yang berada pada rank Mythic ke atas berkat sederet kemampuan OP yang dimilikinya.

Jika kalian paham memainkan hero ini seluruh skill Vale sangat berguna sekali, pertama dia punya knock up dari skill 2 nya jika kalian tingkatkan levelnya ke cc.

Damage dia juga besar dari skill 1 dan 3 nya, belum lagi skill 3 dia juga bisa diubah ke efek cc dibandingkan damage. Berkat kemampuan OP dan bervariasinya gameplay Vale membuat pemain suka memainkan hero ini.

3 kesalahan hero support role mobile legends mlbb ml
Sumber: UHDWallpaper

Tapi sayangnya di rank Myhtic ke bawah, mulai dari Epic, Legend dan seterusnya Vale masih belum dilirik, hanya beberapa player saja yang melirik kemampuan OP hero ini.

Sisanya masih menganggap Vale hero lemah karena skill-skillnya mudah dihindari. Itulah hero mage OP Mobile Legends yang belakangan ini cukup populer di rank tinggi MLBB.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru