3 Hero Mage OP Mobile Legends Yang Bisa Taro di Goldlane

Kalian harus tahu bahwa tiga hero mage op Mobile Legends ini bisa loh taro di goldlane, kemampuan mereka sangat bisa diandalkan.

Umumnya hero-hero goldlane Mobile Legends semua diisi oleh para marksman, alasannya karena untuk jaminan tim di mid game hingga late game.

Namun bukan berarti hero goldlane semua wajib hero marksman, ada beberapa hero dengan role berbeda yang cocok dimainkan di goldlane.

BACA JUGA : Dulu Anti Meta, Tapi Sekarang Hero Offlaner Ini Terlupakan


Diamond MLBB Murah


Terlebih khusus dari role mage, berikut tiga hero mage op Mobile Legends yang sangat cocok dimainkan menjadi goldlaner tim, siapa saja mereka?

Zhask

Hero mage op
Photo via ArtStation

Pertama ada Zhask, memiliki joni atau peliharaan untuk membantunya bertarung. Zhask dapat men zoning pergerakan goldlaner lawan, bahkan dia terjamin menang lane dengan mudah.

Karena jika lawan nekad melawan Zhask bersama joni-nya, dia akan tewas seketika. Joni Zhask punya damage yang tak main-main besarnya apalagi saat di mode ultimate.

Chang’e

Skin Baru Chang'e ML
Photo via ArtStation

Kemudian ada Chang’e, memiliki ultimate dengan cooldown yang singkat ditambah durasi cukup lama membuat Chang’e mampu menjaga lane-nya dengan sangat baik.

Bahkan nilai plus nya Chang’e dapat kalahkan goldlaner lawan dengan mudah yang rata-rata tak punya mobilitas bagus sehingga sulit menghindari ultimate Chang’e.

Lylia

Lylia mobile legends
Photo via IzzyCrown

Terakhir ada Lylia, khusus hero mage satu ini terjamin menang lane dengan mudah jika berhadapan dengan marksman lawan di goldlane.

Karena Lylia sendiri merupakan counter alaminya para hero marksman, maka dari itu jika kalian menaruh Lylia di goldlane, dia akan mendominasi lane nya dengan mudah.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru