Hero Marksman Ini Bisa Jadi Tank/Support Menurut RRQ Psychoo!

Psychoo adalah salah satu pemain tank tier atas di scene profesional Mobile Legends. Psychoo sendiri sekarang adalah pemain dari RRQ Hoshi yang membawa RRQ Hoshi menjadi juara 3 pada tournament M2 lalu.

RRQ Psychoo juga pernah menjuarai MPL ID season 3 dan MSC 2019 ketika masih berseragam Onic. Mekanik yang tinggi dan makro yang hebat membuat RRQ Psychoo menjadi salah satu tank diperhitungkan.

Pada M2 lalu saja performa RRQ Psychoo sangat memukau di debutnya bersama tim RRQ Hoshi. Walaupun dia sempat tidak main di tournament MPL ID season 6 lalu bersama Onic Esport namun skill dari Psychoo tidak hilang.

BACA JUGA : Taka Resmi Gabung Ke RRQ Hoshi, Gantikan Posisi Siapa?

Dia juga yang menunjukan permainan Benedetta tank di M2 lalu. Benedetta yang digunakan Psychoo kala itu sangat mengaggu lawan – lawannya dan membuat RRQ Hoshi mendapatkan kemenangan ketika Psychoo menggunakan Benedetta tank.

Dengan kemampuan Benedetta untuk ganking dan damage output yang besar di early game hal itu yang membuat hero ini bisa dipakai sebagai tank yang agresif di awal game.

Namun baru – baru ini Psychoo mengupload video di youtube channelnya tentang hero Marksman yang bisa menjadi tank atau support.

Sampai saat ini hero MM yang bisa dijadikan roam/tank adalah Popol & Kupa. Namun pada video tersebut bukan lah Popol & Kupa yang dimainkan oleh Psychoo namun hero Brody.

Brody adalah salah satu Marksman dengan damage early yang besar dan bisa dijadikan sebagai tank/support. Pada video itu ditunjukan bahwa Marksman satu ini bisa digunakan untuk tank dengan item yang dibuat pertama setelah sepatu adalah Brute Force dan Athena Shield.

Itu dia hero Marksman yang bisa dijadikan Tank menurut RRQ Psychoo. Bagaimana menurut kalian apakah setuju dengan Psychoo dan ingin mencobanya? Namun Psychoo berpesan di video youtubenya untuk tidak mencoba hal ini.

BACA JUGA : 3 Cara Counter Meta Diggie Menurut Analis KB!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.