3 Hero Marksman Mobile Legends Yang Dilarang Untuk Pemain Pemula

Hati-hati buat para pemain pemula Mobile Legends, berikut ini ada 3 hero marksman yang dilarang kalian pakai dengan alasan tertentu.

Semakin hari semakin banyak gamers yang mulai memainkan Mobile Legends, semua itu berkat keseruan dari game ini sendiri ditambah begitu populernya game satu ini di Indonesia.

Terkait hal itu ada loh hero yang dilarang untuk pemain pemula, khususnya dari hero marksman. Siapa hero tersebut dan mengapa dilarang?

BACA JUGA : Alucard Exp Lane di Mobile Legends Efektifkah?

Claude

Hero mekanik tinggi mobile legends
Photo via DeviantArt


Diamond MLBB Murah


Hero pertama adalah Claude, mengapa Claude dilarang untuk pemain pemula? Jawabannya simple karena hero ini punya mekanik tinggi.

Tak bisa asal sembarangan orang memainkan hero ini, karena dibutuhkan latihan extra, gimana cara jaga stack Claude, cara join war dan cara gunakan ultimate yang benar.

Wanwan

Gold lane mobile legends

Jika kalian tak paham bagaimana cara buka ultimate Wanwan, maka hero ini jangan pernah kalian pakai sama sekali.

Gameplay nya cukup sulit dikuasai meskipun hero marksman satu ini memiliki kemampuan yang menakjubkan. Jika kalian belum latihan namun memaksa pakai Wanwan, maka kalian pasti bakal mati banyak.

Natan

natan
photo via Pinterest

Terakhir ada Natan, kurang lebih sama seperti Claude hero marksman satu ini. Dimana kalian harus jaga stack, perhatikan kapan waktu untuk join war, dll.

Meskipun terlihat mudah dimainkan namun tetap saja Natan perlu perhitungan tinggi saat memainkannya, dia tidak cocok untuk pemula.

Itulah ketiga hero marksman Mobile Legends yang dilarang untuk pemain pemula mainkan, ada salah satu hero andalan kalian?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru