2 Hero Marksman OP Mobile Legends Ini Jadi Rebutan di Rank Mythic

Kalian harus tahu 2 hero marksman OP Mobile Legends ini jadi rebutan pemain di rank Mythic ke atas namun tak di andalkan di rank epic ke bawah.

Ada lebih dari 10 hero marksman di Mobile Legends namun hanya ada beberapa saja diantara mereka yang terpakai dan tidak terpakai.

Seperti halnya dua hero marksman yang akan kita bahas kali ini, dimana kedua hero itu terpakai di rank Mythic namun tak terpakai di rank epic.

BACA JUGA : Tips Agar Exp M3 Pass Kamu Cepat Naik, Biar Bisa Klaim Skin Gratis!

Siapa hero tersebut dan mengapa mereka terpakai di rank Mythic dan tidak terpakai di rank epic? Simak penjelasannya dari SPIN Esports dibawah ini.


Diamond MLBB Murah


Clint & Natan

hero marksman op mobile legends

Dua hero marksman OP di Mobile Legends tersebut adalah Clint dan juga Natan, keduanya sama-sama lagi naik daun saat ini karena mendapatkan buff beberapa waktu lalu.

Kedua hero ini benar-benar sangat mengerikan dan sering kali jadi rebutan pemain bahkan jadi langganan ban saat mode draft pick di rank Mythic keatas.

Clint punya burst damage tinggi, termasuk hero high ground dan sangat mengerikan jika 1 vs 1 dengan lawan di satu lane yang sama.

Sementara Natan, sama seperti Claude jaman dulu. Cuma bedanya penetration dari Natan sangat tinggi sekali dan bisa menghancurkan segala jenis hero yang ada di depannya.

Kurang Diandalkan di Epic

Tanggal reset season 18 ml

Tapi sayangnya kedua hero ini kurang mendapatkan popularitas di rank epic ke bawah mungkin karena sulit memainkannya. Karena pada rank tersebut masih banyak player yang belajar.

Clint butuh waktu untuk dan pengarahan skill yang benar saat memainkannya sementara Natan butuh stack tinggi agar damagenya bisa maximal.

Padahal jika kalian yang berada di rank epic memainkan dan memahami 2 hero ini, kalian bisa dengan mudah naik rank ke legend hingga mythic meskipun bermain solo sekalipun.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru