3 Hero Mobile Legends (ML) Fleksibel Bisa Jadi Jungler atau Sidelaner!

META yang ada sekarang nampaknya menjadi permainan Mobile Legends lebih fleksibel. Bisa fokus dengan hypercarry ataupun menggunakan dua core dengan satu jungler dan satu sidelaner.

Terkait META yang ada ada beberapa hero yang sangat cocok di META sekarang. Hero-hero ini dapat ditempatkan di jungler maupun sidelaner. Ini tentu bisa mengecoh strategi dan membuat lawan kebingungan.

BACA JUGA : 6 Hero Terbaik Mengambil Objektif Turret di Mobile Legends (ML)

Siapa saja sih hero-hero tersebut, berikut ulasannya ya, Spinners.

Claude

Hero Fleksibel ML Jungler Sidelaner

Hero Marksman yang paling fleksibel untuk META sekarang. Claude sangat kuat dalam mengisi lane baik sebagai jungler maupun sidelaner.

Kekuatan tersebut berkat skill-skill yang dimiliki. Ultimate yang sangat kuat untuk teamfight maupun clear minion. Roaming cepat berkat skill 2 miliknya. Serta damage besar karena stack skill 1 miliknya.

Harith

hero mobile legends ml overpowered sidelane kuat season 19
Sumber: UHD Wallpaper

Hero Mage yang kembali populer di META saat ini. Sebelumny Harith kuat sebagai midlaner mage yang sulit di counter namun dengan perkembangan META sebelumnya Harith tesingkir.

Namun untuk META saat ini yang menggunakan dua core Harith kembali dipercaya. Bisa sebagai Jungler di mid maupun Sidelaner pengisi Gold Lane.

Yi Sun-Shin

Alasan YSS jungler favorit M2
source : uhdpaper.com

Hero Marksman salah satu yang terkuat untuk META sekarang. Perubahan revamp yang didapat sangat berdampak positif bagi kehadirannya.

Yi Sun-shin jadi salah satu hero yang bisa fleksibel mengisi posisi. Walau lebih sering dipercaya sebagai Jungler namun YSS Sidelaner tidak bisa dianggap remeh.

Skill Ultimate yang bisa membuka map jadi salah satu poin penting untuk sulitnya melakukan gank terhadap YSS.

BACA JUGA : 3 Penyebab Lag Saat Bermain Mobile Legends, Kalian Harus Tahu Semuanya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.