5 Hero OP Mobile Legends Yang Di Counter Oleh Item NOD (Necklace of Durance)!

Inilah 5 hero OP Mobile Legends yang bisa di counter dengan sangat mudah oleh item bernama NOD (Necklace of Durance)!

Tahukah kalian ada satu item khusus yang kemampuannya dapat mengalahkan hero-hero dengan lifesteal tinggi di Mobile Legends dengan sangat mudah.

Item itu bernama Necklace of Durance atau yang biasa kita sebut dengan nama NOD. Lalu siapa saja hero-hero yang di counter abis dengan item NOD ini?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Penjelasan Termudah Item Mobile Legends dan Fungsinya 2020

Thamuz

Thamuz adalah hero unik Mobile Legends yang sangat laku di turnamen tetapi tidak laku di rank match, kok bisa?

Hero pertama adalah Thamuz yang memang kemampuan dasarnya adalah regen HP atau lifesteal, maka tentu saja hal itu dapat di counter dengan mudah oleh satu item bernama NOD.

Alucard

mobile legends wallpaper

Lalu ada Alucard yang sama seperti Thamuz juga sangat mengandalkan lifesteal saat bertarung tapi hal itu akan sia-sia jika ada musuh yang membeli item NOD ini.

Esmeralda

Esmeralda
source : Mobile Legends

Selanjutnya adalah Esmeralda, meskipun tidak sepenuhnya mengandalkan lifesteal atau regen HP tapi Esmeralda bisa dikalahkan dengan mudah jika kalian membeli item NOD ini.

Shield setebal apapun yang dimiliki Esmeralda akan menjadi tidak berguna bagi lawan yang membeli item Necklace of Durance ini.

Khaleed

Khaleed Mobile Legends, Khaleed Wallpaper
Photo via Kincir.com

Kalian pasti sudah pada tahu bahwa Khaleed ini merupakan hero spesialis regen dan itu akan sangat mudah di counter dengan item Necklace of Durance ini.

Yu Zhong

Yu Zhong ml

Yang terakhir adalah Yu Zhong mengandalkan pasifnya untuk meregenerasi HP, Yu Zhong akan kesulitan jika berhadapan dengan hero yang membeli item NOD ini.

BACA JUGA: 5 Hero Marksman Mobile Legends Tersakit, Yang Lagi OP Di Season 19!

Itulah kelima hero OP yang bisa di counter dengan mudah oleh item Necklace of Durance (NOD)! Sebagai catatan item NOD ini khusus untuk hero mage di Mobile Legends ya spinners bukan hero physical.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru