Hero Paling Haram di Mobile Legends Saat Ini Menurut EVOS Antimage!

Hero Paling Haram di Mobile Legends Saat Ini Menurut EVOS Antimage!

Beberapa hero Mobile Legends kini sangat kuat hingga sulit untuk dilawan bahkan menjadi haram dan wajib dibunuh lebih dulu ketika bermain saat berada di pihak lawan.

Dan itulah yang terjadi kini untuk salah satu hero di Mobile Legends menurut EVOS Antimage.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Musuh Pick Assassin, Kalian Wajib Pick Hero Marksman OP Mobile Legends Ini!

Hero Paling Haram di Mobile Legends

Melalui live streaming Nimo TV miliknya saat MDL ID Season 5 play-ini, lewat restream pertandingan yang terjadi antara Saints Spartan ID melawan Impunity Imperial, ada satu hero paling haram menurut Antimage saat ini.

Hero Haram ML Antimage
source: Nimo TV Antimage

“Sumpah Hayanya tuh nggak boleh bunuh Brody cok, Hayanya harus bunuh Lylia, kenapa? Lylia lebih sakit dari Brody, Lylia tuh Marksmannya, biasanya kalau ada Mage sama Marksman biasanya kan bunuh Marksman. Damagenya paling gede, gila Lylia, Lylia terlalu haram cok,” ungkap Antimage.

Pada pertandingan tersebut, Lylia yang dimainkan tim Impunity memang sangat menyebalkan dan memberikan damage yang besar. Bahkan di akhir laga tersebut Lylia jadi MVP.

Antimage juga mengungkapkan jika di tim ada Mage dan Marksman biasanya akan difokuskan untuk bunuh Marksman karena damagenya besar terutama memasuki late game, namun tidak untuk pertandingan tersebut karena menurutnya Lylia punya damage lebih besar dan terlalu haram.

Lylia sendiri merupakan hero Mage Mobile Legends yang sedang sangat meta saat ini karena sering digunakan dan memang punya damage besar dari combo Angry Gloom miliknya.

Lylia mendadak populer karena beberapa pro player bermain hero ini di turnamen, dan jadi salah satu Midlaner terfavorit selain digunakan juga sebagai Goldlaner counter hero Marksman.

BACA JUGA: Dream Team Sea Games Mobile Legends Versi GPX Kido, Ada Alberttt?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru