Hero Tank OP Mobile Legends Ini Tidak Boleh Open War, Mengapa?

Kalian harus tahu spinners bahwa hero tank op Mobile Legends ini sangat disarankan tidak boleh open war duluan, mengapa?

Umumnya hero-hero tank di Mobile Legends pasti open war atau memulai war lebih dulu dibanding hero lainnya, karena rata-rata hero tank merupakan hero inisiasi.

Tapi ada satu loh hero tank op Mobile Legends yang menurut SPIN Esports tidak boleh open war lebih dulu, siapa hero tersebut dan kenapa tidak boleh open war?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Tips Bermain Natan Mobile Legends, Agar Dia Jadi MM Terkuat!

Gatotkaca

Hero tank op mobile legends
Photo via Pinterest

Hero itu adalah Gatotkaca, hero tank yang terinspirasi dari legenda di Indonesia ini merupakan tanker inisiasi yang kami sarankan jangan memulai war duluan.

Mengapa? Karena bisa-bisa skill Gatotkaca akan terbuang sia-sia terutama skill 3 nya. Skill 3 Gatotkaca sendiri butuh waktu saat digunakan, ada delay yang cukup banyak saat kalian menggunakan skill ini.

Yang mana delay tersebut tanpa kalian sadari dapat memberi waktu kepada seluruh hero lawan untuk menghindar terutama para core lawan, jadi yang ada ultimate Gatotkaca bakal digunakan sia-sia.

Nah untuk mengatasi hal ini Gatotkaca kami sarankan jangan memulai war lebih dulu, lebih baik yang memulai war adalah offlaner kalian.

Hero Tank Terkuat Season 19
source : uhdpaper.com

Saat dia berhasil memancing musuh untuk team fight barulah Gatotkaca ulti ditengah-tengah war, pasti bakal kena banyak dan jauh lebih efektif dibanding saat kalian membuka war.

Itulah hero tank op MLBB yang sangat kami sarankan tidak kalian gunakan untuk open war lebih dulu dengan alasan tersebut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru