Hero Terkuat Setelah Update Patch Mobile Legends, Wajib Pick!

Hero Terkuat Setelah Update Patch Mobile Legends, Wajib Pick!

Moonton akhirnya resmi merilis update patch terbaru ke dalam Mobile Legends yang berisikan beberapa perubahan penting ke dalam gim tersebut.

Mulai dari buff, nerf serta perubahan kecil lainnya dipastikan saat ini sudah bisa kalian rasakan di Land of Dawn.

Imbas dari perubahan tersebut ialah kini terdapat hero-hero yang menjadi kuat dan masuk ke dalam META Mobile Legends.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah deretan hero terkuat saat ini di Mobile Legends setelah update patch terbaru.

BACA JUGA: Kapan Skin Neymar Mobile Legends Akan Dirilis? Ini Bocorannya!

Lapu-Lapu

Hero Terkuat Mobile Legends
Photo via Twitter @julyen613

Setelah sempat terlupakan nampaknya pada patch kali ini Lapu-lapu akan mendapatkan panggungnya kembali setelah mendapatkan buff cukup besar dari Mobile Legends.

Pasalnya ia baru saja mendapatkan penyesuaian CD dimana sebelumnya 12-7 detik kini menjadi 10-8,5 detik sekaligus ultimatenya mendapatkan buff berupa peningkatan defense dari 10-40 menjadi 30-60.

Hal ini tentunya membuat Lapu-lapu semakin sulit untuk ditumbangkan sehingga hero tersebut diprediksi akan kembali ke dalam META.

Lesley

Hero Terkuat Mobile Legends
Photo via Picsart

Meski baru saja mendapatkan revamp, Lesley masih belum menjadi opsi terbaik untuk menempati posisi gold lane yang saat ini kerap didominasi Melissa serta Claude.

Akhirnya kini hero tersebut mendapatkan buff yang membuatnya diprediksi akan mendominasi Land of Dawn dimana pasifnya kini akan mengubah setiap lethal shot menjadi true damage.

Baxia

Hero tank op mobile legends
Photo via Amino Apps

META tank jungler diprediksi masih akan kembali menghiasi Land of Dawn setelah Baxia akhirnya mendapatkan buff cukup besar dari Mobile Legends.

Pasifnya kini akan menjadi mimpi buruk bagi hero-hero yang memiliki regenerasi tinggi dengan mampu mengurangi regenerasi hingga 50%.

Untuk menunjang kemampuannya tersebut, Moonton juga membuat Baxia akan sering menggunakan skill 2 miliknya yang mendapatkan pengurangan durasi cooldown dari semula 10-7 detik kini menjadi 10-5 detik.

Jadi, itulah deretan hero terkuat setelah update patch Mobile Legends. Tertarik mencoba, Spinners?

BACA JUGA: Kembali ikut M Series, Ini Persiapan Khusus RRQ Hoshi untuk M4!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru