6 Hero Wajib Ban Jika Mau Menang MCL Mobile Legends

Berikut ini SPIN Esports punya 6 hero rekomendasi wajib ban jika kalian mau menang MCL Mobile Legends, siapa saja?

MCL jadi piala kaleng yang sangat diminati para pemain Mobile Legends, setidaknya kita harus memiliki 1 piala MCL ini untuk dipamerkan di profil.

Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya 6 hero rekomendasi yang wajib di ban saat bermain MCL, tujuannya agar memudahkan kalian untuk memenangkan piala ini.

BACA JUGA : Cara Lepas Dari Ultimate Franco Mobile Legends, Catat!

Akai

Offlaner mobile legends
Photo via Pinterest

Jungler andalan satu ini juga wajib kalian ban, jika tak ingin terculik dan kalah objektif terus oleh Akai. Ultimate nya sangat menyebalkan dan sebaiknya kalian ban saja daripada dilawan.


Diamond MLBB Murah


Julian

Hero nerf mobile legends
Photo via Pinterest

Sejak awal rilis, Julian benar-benar harus di banned. Kemampuannya terlalu op dan sulit sekali dikalahkan membuat game jadi berat.

Natalia

Hero mage mobile legends
Photo via Twitter

Tak usah gaya-gayaan percaya diri melawan Natalia, kasihan midlaner dan marksman tim kalian yang harus ekstra waspada saat melawan Natalia, jadi agar mereka tenang kalian harus ban hero ini saja.

Valentina

Valentina mobile legends
Photo via Pinterest

Lalu ada Valentina, memiliki ultimate yang dapat mengcopy ultimate lawan jadi alasan kenapa kalian wajib ban Valentina. Seakan melawan hero di tim sendiri saat menghadapi Valentina dan itu cukup menyebalkan.

Yin

Hero ban mobile legends
Photo via Reddit

Tidak ingin diculik dan dibunuh? Maka kalian wajib ban Yin. Hero ini sangat mengerikan bagi para midlaner, marksman dan jungler tim kalian.

Franco

Hero troll ml
Photo via FB MLBB

Terakhir ada Franco, khusus buat para jungler yang tak mau di rusuh saat farming oleh Franco lebih baik ban dia saja. Meskipun mudah di counter dan dikalahkan tapi cukup pusing melawan Franco yang hook nya tidak pernah miss.

Itulah ke-enam hero wajib ban saat main MCL Mobile Legends, sistem banned MCL sendiri berbeda dari ranked, dia masih menggunakan sistem ban jadul di rank yaitu 2x ban dulu baru 1 lagi nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru