Hero yang Tidak Pernah Digunakan Selama MPL ID Season 5! Salah satu turnamen yang telah dinanti-nanti di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020 yang akan datang. Rex Regum Qeon (RRQ) mempunyai misi untuk mempertahankan titel juaranya sekaligus mencetak sejarah sebagai tim pertama yang berhasil menjuarai MPL Indonesia 3 kali.

Di sisi lain, 7 tim lainnya akan mencoba untuk mematahkan dominasi dari RRQ sekaligus berusaha meraih titel sebagai tim terbaik Mobile Legends di Indonesia nantinya jika bisa menjuarai MPL Indonesia Season 6.

Tapi sebelum itu, kita akan sedikit bernostalgia ke MPL Indonesia Season 5, di mana pada MPL ID Season 5 pastinya telah banyak hero-hero yang dipilih untuk bertanding oleh tim-tim yang berlaga.

MPL Indonesia Season 5
Photo via: MPL Indonesia

Tapi pada MPL Indonesia Season 5 juga tentu ada hero yang tidak pernah dipilih dan jumlahnya cukup banyak yaitu 14 hero dan berikut listnya:

  1. Fanny
  2. Lesley
  3. Harley
  4. Gatotkaca
  5. Alucard
  6. Sun
  7. Argus
  8. Zilong
  9. Odette
  10. Gunivere
  11. Saber
  12. Karina
  13. Layla
  14. Miya

BACA JUGA: Evos World Reunian di sebuah Turnamen Mobile Legends Bergengsi!

Hero yang Tidak Pernah dipilih di MPL Indonesia Season 5
Photo via: MPL Indonesia

Hero-hero di atas memang tidak pernah dipilih karena bisa dikatakan hero yang tidak sesuai dengan META HyperCarry. Sebut saja Fanny yang akan kurang cocok dijadikan Hyper, lalu Lesley yang merupakan Marksman mudah diculik.

Untuk Gatotkaca sendiri tampaknya akan hadir di MPL ID Season 6 karena Gatotkaca sangat cocok untuk dijadikan fighter saat ini. Menurut spinners, mana lagi hero yang di MPL Indonesia Season 5 tidak dipilih akan tetapi diprediksi muncul di MPL Indonesia Season 6? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!