Hotman Paris sebut bahwa ada kejanggalan dalam kasus Winda Earl, Donkey langsung kesal?

Maybank telah resmi menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara mereka dalam kasus penipuan uang yang dilakukan pihak Maybank terhadap Winda Earl (atlet eSports Indonesia).

Setelah resmi ditunjuk, Hotman Paris langsung bertindak cepat dengan mengatakan bahwa ada 3 kejanggalan terhadap laporan Winda Earl ini.

BACA JUGA: Apakah Benar Akun Donkey dibanned 1 Tahun Kata Oura?

Kejanggalan Kasus Winda Earl Menurut Hotman Paris

hotman paris winda earl donkey

Winda Tidak Pegang Kartu ATM

Kejanggalan pertama yang ditanyakan sama Hotman adalah kenapa Winda tidak memegang kartu ATM sama sekali.

“Sejak dibuka buku tabungan ini oleh Winda, buku tabungannya dan kartu ATM, katanya menurut pengakuan dari si tersangka yang pegang si tersangka,” ucap Hotman Paris di depan awak media.

“Pertanyaannya adalah Anda sebagai pemilik uang, kenapa Anda biarkan kartu ATM Anda dipegang orang lain? Nasabah tidak pernah komplain atau melakukan pengaduan atas hal itu.” Tambah dia.

Pembayaran Bunga Dari Tersangka

“Transfer bunga bukan ke rekening nasabah (Winda), tapi ke rekening tersangka (Kepala Cabang Maybank Cipulir). Pernah ada protes dari pemilik rekening, kenapa bunga tabungan dibayar rekening pribadi dari pimpinan cabang? Tidak ada protes.” ucap Hotman lagi.

Ada Aliran Dana ke Rekening Ayah Winda

Hal ini menurut Hotman terlihat dari mutasi rekening milik Winda yang kartu ATM dan buku tabungannya dipegang oleh pelaku.

“Jadi Rp6 miliar dari Maybank rekeningnya si rekening ini (korban), masuk ke Prudential Rp 6M. Harusnya kan buka polis, tapi dalam hitungan berapa hari, kembali lagi uang ini. Masuk ke rekening siapa (Herman Lunardi)?” tutup Hotman.

BACA JUGA: Klarifikasi Maybank Mengenai Uang Tabungan 20 Miliar Winda Earl Yang Raib

Ancam Laporkan Balik Winda Earl

hotman paris winda earl donkey
photo via ig hotman paris

Hotman juga mengancam akan melaporkan balik pihak Winda Earl jika ternyata kejanggalan-kejanggalan yang dia duga itu adalah benar.

“Semakin cepat (kami) digugat lebih bagus, biar tuntas, karena mungkin kami akan gugat balik malah,” ucap Hotman Paris Hutapea dalam konferensi pers, Senin (09/11/20).

Semua sesi interview Hotman Paris diatas dia lakukan pada Senin (9 November 2020) lalu di depan para awak media.

Tanggapan Donkey dan Teman-teman Winda Lainnya

Setelah melihat temannya (Winda Earl) diancam akan digugat balik oleh pihak Maybank dengan Hotman Paris teman-teman Winda angkat bicara dan salah satunya adalah Donkey.

Pada salah satu postingan Hotman Paris di Instagram, Donkey mengatakan banyak hal seperti yang dapat kalian lihat di bawah ini!

hotman paris winda earl donkey
photo via ig hotman paris

Tanggapan Winda Earl

Winda Earl juga memberikan tanggapannya melalui instagram seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini!

hotman paris winda earl donkey
photo via ig winda earl

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.