5 Hero Midlaner (Hypercarry) Terbaik Mobile Legends Season 18!

5 Hero Midlaner (Hypercarry) Terbaik Mobile Legends Season 18! Memasuki meta season 18 Mobile Legends tentu saja banyak sekali perubahan yang hadir ke dalam game salah satunya adalah penyesuaian nerf dan buff hero.

Hal itu tentu saja berimbas pada kemampuan beberapa hero yang bertambah kuat atau kekuatannya berkurang pada meta season 18 Mobile Legends saat ini.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Battle Points Mobile Legends Dengan Sangat Cepat Tanpa Cheat!

Mengenai hal tersebut SPIN Esports akan berikan rekomendasi 5 hero midlaner (Hypercarry) Mobile Legends terbaik dan terkuat yang bisa kalian coba di rumah.

Roger

Cara counter roger mobile legends 2020, inilah hero hero nya!


Diamond MLBB Murah


Hero pertama tentu saja Roger, hero yang bisa berubah menjadi serigala ini memiliki kemampuan setengah marksman dan assassin sehingga damage yang dihasilkannya begitu besar.

Jika kalian seorang midlaner maka kami sangat menyarankan kalian mencoba hero ini dalam suatu pertandingan dan lihat betapa overpowernya hero yang satu ini.

Ling

hero assassin mobile legends
Photo via Mobile Legends

Lalu yang kedua adalah Ling, dengan kemampuannya yang bisa bergerak cepat ditambah burst damage yang diberikannya cukup tinggi, Ling layak masuk kedalam daftar hero midlaner terbaik saat ini.

Namun jeleknya hero ini sangat gampang sekali di counter, kalian hanya tinggal ganggu buff nya saja.

Yi Sun Shin

hero meta season 17, Yi Sun Shin Mobile Legends

Lalu ada Yi Sun Shin, setelah dibuff oleh Moonton hero yang satu ini kembali muncul ke permukaan dengan critical dia yang begitu overpower.

BACA JUGA: Akhirnya Mobile Legends akan Memberikan Buff Kepada Dua Marksman Non Popular Ini

Lancelot

Skin Baru Lancelot
photo via mobile legends

Hero keempat adalah Lancelot berkat burst damage nya yang meningkat membuat namanya layak kalian coba di posisi midlaner.

Barats

Build barats tersakit dan terbaik mobile legends 2020!

Yang terakhir adalah Barats, mengapa Barats? Pasti kalian tidak menduga hal ini tapi kami bisa memastikan bahwa Barats lah hero midlaner sekaligus hyper terbaik saat ini.

Damage di early, mid game, late game sangatlah luar biasa sebagai hero fighter ditambah darah dan juga pertahanan yang kuat membuat hero ini benar-benar mematikan di posisi midlaner.

Itulah kelima hero rekomendasi midlaner yang bisa kalian coba di rumah, tapi satu hal yang perlu kalian ingat kelima hero tersebut tidak akan OP kalau usernya sendiri tidak bisa memainkan hero itu dengan benar.

Jadi semuanya kembali ke pemain itu sendiri yah! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru