Ini Build Hanabi Tersakit 2022 Versi RRQ Lemon, Bisa Bantai-Bantai Lawan!

Ini Build Hanabi Tersakit 2022 Versi RRQ Lemon, Bisa Bantai-Bantai Lawan!

Meski bukan prioritas pick pada META saat ini, namun damage yang dihasilkan oleh Hanabi tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pasalnya, hero tersebut memang memiliki kemampuan anti CC sekaligus damage yang sangat mematikan ketika memiliki deretan item yang ia perlukan.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah rekomendasi build Hanabi tersakit di tahun 2022 versi RRQ Lemon yang wajib kalian ikuti.

BACA JUGA: Bukan Faramis, Ini Hero Dengan Win Rate Terendah Saat Ini di MLBB!

Swift Boots

Sebagai seorang Marksman yang mengandalkan attack speed, RRQ Lemon akhirnya mengamankan Swift Boots untuk meningkatkan movement speed sekaligus attack speed milik Hanabi.

Dengan menggunakan item tersebut, Hanabi sendiri akan mendapatkan peningkatan +40 movement speed sekaligus +15% attack speed.

Wind of Nature

WoN

Berhadapan dengan marksman yang berada di goldlane sejak awal pertandingan tentunya agak merepotkan terlebih yang dihadapi hero-hero dengan burst damage tinggi.

Wind of Nature akhirnya menjadi item lainnya yang diamankan oleh RRQ Lemon karena selain meningkatkan Physical Attack, Attack Speed dan Physical Lifesteal, skill aktif item tersebut akan memberikan kalian immune dari serangan Physical Attack selama 2 detik.

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Agar lebih leluasa dalam menyerang lawan, tentunya memberikan efek slow bisa menjadi solusi ampuh melakukan hal tersebut.

Dengan menggunakan Corrosion Scythe, pasif dari item tersebut akan memberikan pengurangan movement speed lawan sebesar 8% selama 1,5 detik.

BACA JUGA: Ini Cara Mendaftar Jadi Pelatih Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2022!

Malefic Roar

item mobile legends tank

Untuk bisa menembus armor lawan, Malefic Roar menjadi item berikutnya yang digunakan oleh RRQ Lemon untuk Hanabi.

Pasif dari item tersebut sendiri akan memberikan kalian tambahan hingga +35% Physical Penetration yang memastikan setiap damage bisa menembus pertahanan lawan.

Blade of Despair

Memasuki late game tentunya Hanabi memerlukan damage tambahan agar membuat hero tersebut makin mematikan.

Blade of Despair akhirnya menjadi item yang digunakan oleh RRQ Lemon karena pasif dari item tersebut akan meningkatkan Physical Attack hingga 25% selama 2 detik ketika HP lawan berada di bawah 50%.

Endless Battle

Endless Battle
Source: Mobile Legends

Untuk membuat Hanabi makin mematikan, Endless Battle akhirnya menjadi item terakhir yang digunakan oleh RRQ Lemon.

Dengan pasif item tersebut, setelah mengeluarkan skill maka basic attack berikutnya milik Hanabi akan memberikan tambahan 60% True Damage dari Phsyical Attack yang dapat menghabisi lawan dengan mudah.

BACA JUGA: Profil Lengkap 7 Brand Ambassador (BA) EVOS Esports, EVOS Fams Wajib Tahu!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru