Ini Dua Midlaner Tersulit Yang Pernah Dihadapi RRQ Clay, Ada Siapa Aja?

Ini Dua Midlaner Tersulit Yang Pernah Dihadapi RRQ Clay, Ada Siapa Aja?

Meski sering dianggap sebagai salah satu Midlaner terbaik di Mobile Legends, menariknya Deden “Clay” Muhammad mengungkapkan ia pernah kesulitan menghadapi midlaner lainnya yang ada di MPL ID.

Pasalnya memang midlaner sendiri memiliki peran yang cukup vital untuk bisa mengatur rotasi sekaligus mengamankan lane yang ada di tengah sehingga menuntut untuk setiap midlaner saling berhadapan dengan satu sama lainnya.


Diamond MLBB Murah


Hingga akhirnya RRQ Clay sendiri mengakui dua midlaner terbaik yang sangat sulit ia hadapi ketika bertanding di ajang MPL ID.

BACA JUGA: Ini Buff Rahasia Pada Hero Mobile Legends, Banyak Yang Belum Tahu!

Clay Akui Permainan Drian dan Wannn

RRQ Clayyy 2
Photo via MPL ID

Setelah lama malang melintang di skena kompetitif Mobile Legends, RRQ Clay akhirnya mengungkapkan dua midlaner tersulit yang pernah ia hadapi di Mobile Legends.

Menariknya, kedua pemain tersebut memang memiliki pengalaman yang cukup luar biasa sehingga tidak mengherankan Clay mengakui kedua pemain tersebut.

“Untuk midlaner yang sulit untuk dilawan itu Drian karena setiap bermain menghadapinya, caya berpikirnya harus berbeda. Selain itu Wann juga sulit karena hero yang digunakan harus berbeda juga,” kata RRQ Clay seperti dikutip dari ONE Esports.

Meski mengakui permainan kedua pemain tersebut, ia sendiri mengakui memiliki mindset yang akan membuatnya merasa lebih baik dari para midlaner lainnya di Mobile Legends.

Saya selalu memiliki mindset bahwa saya adalah pemain yang lebih bagus ketimbang lainnya. Saya selalu membuat percaya diri dulu untuk diri saya, baru memikirkan siapa player midlaner terbaik lainnya,” tutur RRQ Clay.

Mendengar pertanyaan tersebut, tentunya tidak mengherankan apabila Clay bisa mencapai level terbaiknya dengan sukses mengantarkan RRQ Hoshi menjadi runner up MPL ID S8 sekaligus mengamankan tiket menuju ke ajang M3.

BACA JUGA: Ini Build Mathilda Terbaik Versi RRQ Vynnn, Bikin Dia Sulit Dibunuh!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru