Ini Item Counter Critical Damage Terbaik di Mobile Legends, Wajib Tahu!

Ini Item Counter Critical Damage Terbaik di Mobile Legends, Wajib Tahu!

Salah satu damage yang tentunya paling mengerikan dan sangat diwaspadai di Mobile Legends ialah critical damage.

Pasalnya, critical damage merupakan damage yang dihasilkan dengan output berkali-kali lipat dari serangan basic attack yang biasanya diberikan.


Diamond MLBB Murah


Tidak heran, hero-hero yang memiliki critical chance maupun critical damage yang tinggi menjadi salah satu hero paling ditakuti di Mobile Legends salah satunya ialah Granger.

Oleh karena itu, penting untuk melakukan counter terhadap hero-hero tersebut salah satunya dengan item counter critical damage terbaik yang ada di Mobile Legends.

BACA JUGA: Ini 5 Hero Terkuat Setelah Update Patch MLBB Terbaru, Wajib Dipick!

Twilight Armor Efektif Hadapi Critical Damage

item mobile legends

Untuk mengatasi critical damage yang merupakan damage cukup mematikan di Mobile Legends, tentunya Twilight Armor manjadi salah satu item terbaik untuk melakukan counter hal tersebut.

Pasalnya, atribut dari item itu sendiri akan memberikan kalian tambahan berupa +1200 HP, +400 Mana serta +20% Critical Damage Reduction.

Selain itu, pasif dari item tersebut juga akan mengurangi Phsyical Damage sebesar 20% sekaligus memberikan True Damage setara 20 + 5% dari Ekstra Maks HP ketika telah menerima 600 Physical Damage.

Dengan kombinasi atribut serta pasif yang dimiliki Twilight Armor, hal tersebut tentunya akan benar-benar mengurangi critical damage yang akan diterima oleh hero yang kalian gunakan.

Oleh karena itu, tidak heran item ini sering sekali digunakan untuk melakukan counter terhadap hero-hero yang memiliki critical damage yang mematikan di Mobile Legends.

BACA JUGA: Hero Mobile Legends Ini Ternyata Cocok Gunakan Petrify, Bikin Makin OP!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru